Sumber: wordpress.com

Internasional / 6 July 2013

Kalangan Sendiri

"Love Dare", Buku Penuntun Nyatakan Kasih Tuhan Kepada Anak-anak

Lori Official Writer
4378

Stephen dan Alex Kendrik, Sutradara film kristiani kawakan yang membuat film seperti “Facing the Giants”, “Fireproof” dan “Courageous” kembali lagi dengan proyek terbaru – sebuah buku yang disebut “The Love Dare for Parents”. Digambarkan sebagai sebuah tantangan 40 hari menolong para orang tua untuk membimbing anak-anak mereka dengan ajaran-ajaran Alkitab. Buku ini pasti akan menyedot perhatian dari pribadi yang mencoba untuk menjangkau anaknya dengan pembelajaran secara Alkitabiah.

Buku ini merupakan sebuah tindak lanjut terhadap “Love Dare” yang asli sebuah kebaktian 40 hari untuk menolong memperbaiki dan menguatkan pernikahan. Buku popular tersebut menyertai film “Fireproof” sebuah tampilan film yang saudara-saudara Kendrik produksi melingkupi subjek yang persis sama.

Saat ini, prinsip-prinsip Kristen yang berpusat pada upaya-upaya pernikahan mereka sedang ditawarkan, sekali lagi, untuk menolong meningkatkan koneksi keluarga dan keimanan generasi muda.

“Kami telah menarik wawasan yang luar biasa dari Firman Tuhan dan mengeluarkan sebuah tantangan untuk orang tua di seluruh negeri untuk bergabung dengan kami di perjalanan 40 hari dalam mencurahkan kasih Allah,”ujar Stephen.

Proyek terbaru ini akan mempersiapkan para orang tua dengan kemampuan untuk mendidik anak-anak mereka tentang iman Kristiani. Seperti sebuah rilis berita mengatakan,“menangkan hati anak-anak mereka dan jagalah mereka dalam jangka panjang.” “The Love Dare for Parents” memperlengkapi para pembaca dengan 40 jalan untuk menunjukkan anak-anak mereka akan kasih Allah.

Keluarga merupakan akar dari pertumbuhan anak-anak yang sehat, cerdas dan beriman. Dengan demikian mari para orang tua, perkenalkan dan ajarkanlah anak-anak kita akan kasih Allah melalui firmanNya.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Dijatuhi Hukuman, Kristiani Amerika Ini Meminta Pemerintah AS Jamin Kebebasannya

Pendeta Timotius Trimin Jadi Kades Di Wilayah Mayoritas Muslim

Doakan Terdakwa Koruptor, Para Pemimpin Gereja Dikecam Mahasiswa

Mengajar Alkitab di Rumah, Seorang Pendeta di AS Ditahan

I'm Stars, Menggugah Sanubari Untuk Menerima Penyandang Autis

Sumber : theblaze.com | lori
Halaman :
1

Ikuti Kami