1913 Edisi Buku Bersejarah Gereja Irlandia Ditampilkan Secara Digital dan Online
Sumber: christiantoday.com

News / 3 July 2013

Kalangan Sendiri

1913 Edisi Buku Bersejarah Gereja Irlandia Ditampilkan Secara Digital dan Online

Lori Official Writer
3729

Perpustakaan RCB sudah menyediakan buku tentang petunjuk Gereja Irlandia dalam bentuk digital dan online seperti halnya muncul pada tahun 1913. Dan saat ini buku petunjuk itu menjadi sangat penting sebagai sumber informasi tentang struktur gereja - paroki, keuskupan, rohaniwan dan berbagai hal lainnya.

1913 edisi ini mengikuti peluncuran online sebelumnya dari edisi pertama, yang dipublikasikan pada tahun 1862, juga masih tersedia hingga saat ini. Buku petunjuk itu dapat menambah wawasan tentang gereja Irlandia dalam hal perubahan  politik, sosial dan ekonomi dan peristiwa lain yang terjadi di Irlandia pasca perang dunia pertama dan peristiwa lain yang serupa sebagai tanda peringatan satu dekade.

Dibandingkan dengan buku petunjuk 2318 daftar rohaniwan/pendeta yang dihitung pada tahun 1862, edisi 1913 ini sangat jauh diturunkan dari mulai 700 hingga hampir 1659.

Dalam peluncuran 1913 edisi ini, para penonton akan merasa tertarik untuk melihat berbagai macam informasi, tidak hanya dalam sekmen iklannya. Selain itu, juga mengikut sertakan buku dari Thomas Cook and Son, yang telah mempromosikan pariwisata dan tiket sirkuit dari Paris ke Nile dan Palestina. Sejumlah hotel pun mengiklankan buku petunjuk ini baik Shelbourne dan Gresham di Dublin dan Parknasilla di Negara Kerry dan Rosapenna Golf Links di Donegal.

Belajar tentang sejarah memang sangat menyenangkan, sebab sejarah dapat mengajarkan berbagai hal yang terjadi sebelumnya. Dengan itu, buku merupakan sumber ilmu dan informasi yang sangat penting sehingga baik adanya bila buku sejarah tetap dipelihara dan dijaga.

 

Baca Juga:

Satanic Graffiti Serang Sebuah Gereja di Inggris

Gereja Menyambut Baik Pemerintah Skotlandia Sikapi Pernikahan Sesama Jenis

Inilah Daftar Para Pemenang IGPL

33 Penginjil Kristen Ditahan dan Disiksa Di Meksiko

Hati-hati Pengaruh Dari Televisi!

Sumber : christiantoday.com | lori
Halaman :
1

Ikuti Kami