Aktris Muda Bollywood Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri
Sumber: mirror.co.uk

Nasional / 5 June 2013

Kalangan Sendiri

Aktris Muda Bollywood Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

andreas rumata simanjuntak Official Writer
3694

Senin (3/6) kemarin aktris Bollywood Nafisa Khan (25 tahun) tewas setelah mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri di rumahnya di Mumbai India. Pihak kepolisian setempat memperkirakan Nafisa mengakhiri hidupnya pada waktu tengah malam.

"Nafisa Khan, yang juga dikenal sebagai Jiah Khan, ditemukan tergantung oleh ibunya sekitar pukul 22.45 waktu setempat di kediamannya di lantai satu apartemen Sagar Sangeet," kata Wakil Komisaris Polisi Mumbai Chhering Dorje kepada media, seperti dikutip Xinhua.

Wanita yang lahir pada 20 Februari ini memulai karir seni peran pada 2007 dalam film "Nishabd" yang disutradarai Ram Gopal Varma dengan lawan main aktor ternama Amitabh Bachchan. Selain Nishabd, Khan pernah juga main dalam film thriller berjudul "Ghajini" pada 2008 dan film komedi berjudul "Housfull" pada 2010.

Seorang sumber mengatakan Nafisa Khan telah mengalami depresi selama beberapa waktu akibat masalah pribadi. “Dia sudah cukup lama mengalami depresi, namun masih ingin kembali berakting. Dia juga sempat menemui beberapa pembuat film untuk membicarakan proyek baru,” kata sumber tersebut dikutip Huffington Post.

Selama hidup di dunia, kita pasti akan selalu diperhadapkan dengan masalah. Namun, seberat apapun persoalan tersebut, bunuh diri bukanlah jalan keluar terbaik. Selain dosa kepada Tuhan, tindakan ini adalah sesuatu yang sia-sia untuk dilakukan.

 

Baca Juga :

Mantan Presiden Coba Bunuh Diri Akibat Korupsi

Ini Kronologi Bom Bunuh Diri di Mapolres Poso

Penembak Serang Gereja di Nigeria, Empat Tewas

Seruan Balas Dendam Untuk Penganiayaan Kristen Nigeria

Boko Haram Tembaki Gereja Nigeria, 6 Tewas

Sumber : berbagai sumber / andre
Halaman :
1

Ikuti Kami