Coboy Junior The Movie, Diharapkan Menginspirasi Anak Indonesia
Sumber: google

Film Review / 5 June 2013

Kalangan Sendiri

Coboy Junior The Movie, Diharapkan Menginspirasi Anak Indonesia

Puji Astuti Official Writer
4243

Jelang liburan sekolah, Indonesia mendapatkan sajian khusus film layar lebar karya anak bangsa, yaitu Coboy Junior The Movie. Film garapan Falcon Pictures dengan sutradara Anggy Umbara ini menceritakan tentang perjalanan personil Coboy Junior dari mulai dibentuk hingga akhirnya tenar.

“Ini filmnya seru, ceritanya tentang Coboy Junior dari awal. Tapi 30 persennya fiksi dan 70 persennya real,”  demikian pernyataan Iqball yang dikutip Okezone.com.

Film yang melibatkan 100 penari profesional dan menggunakan 20 lagu populer ini dirilis tepat pada hari ini, Rabu (5/6). Personil Coboy Junior, Iqbaal, Bastian, Kiki dan Aldi mengaku tidak canggung saat berakting di depan kamera karena mengaku sudah pernah main sinetron dan terlibat dalam sebuah film.

Pengambilan gambar film ini dilakukan di dua negara, yaitu Indonesia dan Korea Selatan. Ceritanya tentang Coboy Junior yang mengikuti sebuah kompetisi Sing & Dance terbesar di Indonesia. Kompetisi tersebut bukan hanya menjadi ajang untuk pembuktian diri bagi para personil Coboy Junior, namun menjadi sebuah proses untuk pendewasaan bagi mereka.

Film yang menyasar anak-anak dan remaja ini didukung oleh para aktor kawakan seperti Abimana Aryasatya, Nirina Zubir, Dewi Sandra, Iwa K, Ananda Omesh, dan Irgi Fahrezi. Bagi Kiki, salah satu personil Coboy Junior, film ini menjadi sebuah tonggak bersejarah bukan hanya bagi boyband-nya, namun bagi dunia film anak-anak. Ia berharap agar film ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi anak-anak Indonesia.

Trailer :

<iframe width="560" height="315" src="http://www.youtube.com/embed/vakRcOlgN68" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

Baca juga artikel lainnya :

Film Anak dengan Pesan Moral harus Diperbanyak

 

Melissa Karim Tak Sangka Langit Biru Masuk Osaka

Kisah Nyata Cindy dan Penyakit Adiknya

Membuktikan Janji Pernikahan, Mencintai Saat Sakit Maupun Sehat

Merry Riana : Jelilah Dalam Melihat Kesempatan

Sumber : Kapanlagi.com | Okezone.com | Youtube.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami