Nenek ini Klaim Bacon Perpanjang Usianya

Nasional / 31 May 2013

Kalangan Sendiri

Nenek ini Klaim Bacon Perpanjang Usianya

daniel.tanamal Official Writer
2952

Seorang nenek di Texas Amerika Serikat yang kini berusia 105 tahun mengungkapkan rahasia panjang umurnya. Nenek bernama Pearl Cantrell yang mempunyai tujuh orang anak dan semuanya telah meninggal ini mengatakan bahwa karena mengkonsumsi Bacon maka dirinya bisa panjang umur.

“Saya menyukai bacon. Saya memakannya setiap hari. Saat ini saya tidak merasa setua seperti umur saya saat ini. Itu saja yang dapat saya ungkapkan,” ungkap Pearl ketika berbicara pada NBC.

Bacon sendiri adalah jenis daging yang diiris tipis memanjang. Biasanya Bacon adalah daging babi ataupun daging sapi. Umunya di negara barat, Bacon adalah kategori daging babi. Meskipun banyak beberapa peneliti yang mengungkapkan kerugian akibat mengkonsumsi banyak daging, namun Pearl nampaknya terus menjalankan hobinya mengkonsumsi daging tersebut.

Sebuah studi dari University of Zurich yang diterbitkan oleh jurnal BMC Medicine di bulan Maret menemukan bahwa mengkonsumsi daging merah dapat menjadi faktor risiko untuk kematian dini. Studi yang sama juga menemukan bahwa makan terlalu banyak daging meningkatkan risiko kanker usus.

Lebih dari pada apa yang kita makan, sesungguhnya hanya karena kemurahan Tuhan saja maka hidup kita bisa diberkati dan berumur panjang. Menyantap makanan pun dibutuhkan hikmat dari diri sendiri karena ada beberapa menu makanan yang merugikan jika kita mengkonsumsinya secara terus-menerus.

 

 

Baca Juga Artikel lainnya

Relawan Ini Dedikasikan Diri Bersihkan Kotoran Manula

Korban Tornado Oklahoma Pilih Ibadah di Gereja

Hanya Yesus Kristus yang Dapat Hentikan Korupsi di Ghana

Gereja Dibakar, Pendeta Ampuni dan Layani Pelaku

Grup Metal Slayer Minta Publik Abaikan Gereja Baptis Westboro

Umat Kristen Dihimbau Tinggalkan Eksklusivitas

 


Sumber : Huffingtonpost | NBC
Halaman :
1

Ikuti Kami