Posisi David Moyes di MU Diprediksi Terancam

Nasional / 15 May 2013

Kalangan Sendiri

Posisi David Moyes di MU Diprediksi Terancam

daniel.tanamal Official Writer
3244

Baru saja ditunjuk sebagai pelatih Manchester United, posisi David Moyes diprediksi akan terancam. Hal ini diungkapkan oleh mantan striker Liverpool yang kini berprofesi sebagai komentator sepakbola, Stan Collymore.

Menurutnya kepercayaan fans dan staf United tak akan sama besarnya pada saat manajer Everton itu nantinya resmi memimpin tim. Bahkan Moyes disebutkan tak akan bertahan lama di kursi manajer sebelum fans Setan Merah menyerukan pemecatannya

"Jika United kalah di Etihad atau Anfield, manajer akan dipaksa menjawab beberapa pertanyaan sangat berat tentang arah tim. Dan fans - yang sebagian tak yakin Moyes adalah sosok yang tepat, akan mengatakan 'sudah kubilang' jika ia gagal memposisikan tim di atas klub besar lain di liga," tulisnya untuk The People.

Ekspektasi besar dan deretan prestasi MU yang telah diraih selama ini akan membuat tekanan kepada Moyes begitu besar. "Fans United berusia 30 atau kurang akan mengalami sesuatu yang amat baru jika rencana masa depan klub tak melalui awal yang bagus. Saya prediksi seruan 'Moyes Out' akan terdengar tak lama lagi. Ferguson tak tersentuh selama di Manchester United, saya takut tak begitu halnya dengan Moyes."

Akan selalu ada ujian untuk pelatih baru di tempat yang baru. Seorang pelatih yang bijak tentu akan menggunakan setiap kritik dan saran dari orang lain sebagai reminder dan masukan berharga bagi dirinya untuk berbuat banyak bagi kemajuan sebuah tim.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Cetak Rekor, Frank Lampard Ingin Tetap di Chelsea

Turnamen Audi Cup Digelar Akhir Juli Mendatang

Presiden Barcelona Puji Bayern Muenchen

Kecewa Dengan Sikap Pemain, Mourinho Siap Tinggalkan Madrid

Liga Europa 2013 : Chelsea Hadapi Benfica di Final

Der Klassiker, Final Antar Tim Senegara Keempat di Liga Champions

 


Sumber : Bola.net
Halaman :
1

Ikuti Kami