Official Sempat Adu Mulut, Dortmund VS Bayern Diprediksi Memanas
Sumber: google

Nasional / 14 May 2013

Kalangan Sendiri

Official Sempat Adu Mulut, Dortmund VS Bayern Diprediksi Memanas

Puji Astuti Official Writer
2981

Setelah Sabtu pekan lalu official dari Dortmund dan Bayern sempat terlihat adu mulut, diprediksi pertarungan kedua klub asal Jerman ini akan berlangsung panas. Bayern menjadi klub yang sedikit difavoritkan, walau demikian setelah sepak terjang Dortmund sebelumnya, diperkirakan pertarungan pada Final Liga Champion tanggal 25 Mei nanti akan berlangsung alot.

Salah satu yang menganggap pertarungan antara kedua tim ini akan seimbang adalah penjaga gawang Bayern Muenchen, Manuel Neuer.

"Jelas sekali: ini pertarungan antara tim yang sama. Dortmund adalah tim kelas satu," demikian pujian Neuer yang dikutip oleh situs resmi klub Bayern, Jumat (10/5) lalu.

Senada dengan Neuer, mantan pelatih Ottmar Hitfeld yang pernah melatih baik Bayern maupun Dortmund melihat hal yang sama.

"Final ini adalah mimpi sepak bola Jerman. Selain itu Dortmund dan Bayern adalah dua mantan klub saya. Menurut saya Bayern sedikit lebih difavoritkan, tetapi mereka kini sejajar. Dortmund bisa memenangkan beberapa pertandingan melawan Bayern beberapa bulan terakhir ini. Pemenang di Liga Champions akan ditentukan dalam penampilan pada hari H," demikian pernyataan Hitfeld yang dikutip Kompas.com.

Namun menurut Hitfeld ada perbedaan dari keduanya, bagi Dortmund mereka akan bermain tanpa beban karena tidak mempertaruhkan apapun, mengingat pencapain tim tersebut sebenarnya sudah diluar harapan dan merupakan keajaiban. Sebaliknya bagi Bayern yang sudah dua kali kalah di final, mereka sangat ingin trofi Liga Champion tersebut sehingga akan bermain mati-matian. Jadi siapakah yang akan menjadi pemenangnya nanti? Mungkin Anda punya prediksi sendiri...

Baca juga : 

Semifinal Liga Champions 2013 : Prediksi Real Madrid vs Borussia Dortmund

Kisah Nyata Jacob Kusmanto dan Keberhasilan di Bisnis Tekstil

3 Bisnis yang Diprediksi Sukses di Masa Depan 

Hasil Moto GP 2013 : Lorenzo Pertama, Rossi Kedua

Forum JC : Dokumentasi Kopdar Photo Hunting Mei 2013  

Sumber : Kompas.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami