Semifinal Liga Champions 2013 : Rafael Nadal Yakin Madrid Kalahkan Dortmund
Sumber: tennisworldusa.org

Nasional / 30 April 2013

Kalangan Sendiri

Semifinal Liga Champions 2013 : Rafael Nadal Yakin Madrid Kalahkan Dortmund

Budhi Marpaung Official Writer
2497

Sebagai fans fanatik Real Madrid, petenis papan atas dunia asal Spanyol, Rafael Nadal meyakini bahwa Les Merengues akan mampu meraih kemenangan atas Borussia Dortmund, Rabu (1/5) dini hari nanti.

“Tidak ada motivasi yang lebih baik lagi daripada bermain di Bernabeu untuk bisa mendapatkan tempat di final Liga Champions,” ucap Nadal sebagaimana dikutip dari okezone, selasa (30/4).

Pesaing Roger Federer ini menilai seluruh punggawa Madrid bakal berjuang, demi bisa mengalahkan wakil Bundesliga tersebut. “Madrid bakal berusaha. Mari kita berharap untuk awal yang baik dan kemudian saya yakin itu bisa terjadi,” pungkasnya.

Seperti diketahui, di leg pertama pekan lalu, tim asuhan Jose Mourinho dibungkam Dortmund dengan skor 4-1. Empat gol tuan rumah ketika itu dicetak seluruhnya oleh Ledowonski, sementara rival Barcelona ini hanya mampu mengoyak gawang lawan melalui sang bintang mereka, Cristiano Ronaldo.

Mengejar defisit empat gol di kompetisi besar seperti Liga Champions adalah langkah yang sulit dilakukan oleh tim mana pun. Jika Madrid mampu melakukannya maka tim ini akan tercatat dalam sejarah sepakbola dan prestasi yang mereka capai tersebut tidak bakal dilupakan oleh pecinta si kulit bundar hingga bertahun-tahun ke depan lamanya.

Baca juga :

Semifinal Liga Champions 2013 : Magath Prediksi Bayern vs Barcelona

Semifinal Liga Champions 2013 : Inilah Wasit Laga Bayern vs Barcelona

Paus Fransiskus Ajak Gereja Perangi Pelecehan Seksual

Mendagri Ajak Foke dan Jokowi Sukseskan Pilgub DKI Jakarta 2012

Tweet-an Agnes Monica Tentang Kedatangan Siwon Suju

Jokowi-Basuki Tak Setuju Pelaksanaan UN

Sumber : okezone.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami