Messi Yakin Barcelona Singkirkan Munchen
Sumber: multibet88.org

Nasional / 27 April 2013

Kalangan Sendiri

Messi Yakin Barcelona Singkirkan Munchen

daniel.tanamal Official Writer
2287

Bintang Barcelona asal Argentina Lionel Messi meyakini bahwa klubnya tersebut akan mampu menyingkirkan Bayern Munchen dalam laga leg kedua Liga Champions 2013 di Camp Nou Mei awal mendatang. Bukan perkara mudah untuk menyingkirkan wakil Jerman yang kini menjadi favorit juara Eropa tersebut.

Pasalnya pada pertemuan pertama, FC Hollywood perkasa dengan menggulung Barca empat gol tanpa balas. Namun Messi menilai bahwa tak ada hal yang mustahil untuk membalikkan keadaan. "Laga leg kedua akan berjalan sangat ketat dan berat. Mengejar ketertinggalan empat gol memang terlihat mustahil," ujar La Pulga seperti dilansir Fox Sports.

Messi juga menegaskan bahwa dirinya bersama seluruh punggawa Blaugrana tak akan menyerah begitu saja dan akan terus berjuang guna melangkah ke babak final. "Namun hal itu tak melunturkan semangat pemain Barca dan kami akan terus berusaha mengejarnya. Bayern memang tim hebat, tapi kami tak akan berhenti mencoba," pungkasnya.

Modal besar Barcelona adalah bermain di kandang sendiri dengan dukungan puluhan ribu supporter yang pasti akan membangkitkan mental juara. Namun salah satu faktanya adalah kini Barca menjalani mission impossible, mengingat belum pernah ada tim yang membalikkan defisit 4 gol di leg pertama untuk lolos ke babak selanjutnya sejak Liga Champions memakai sistem away goal. Barca butuh dari sekedar keajaiban.

 

 

Sumber : Bola.net
Halaman :
1

Ikuti Kami