Berfantasi Seksual Terlalu Liar, Pria Ini Minta Dikebiri
Sumber: dailymail

Nasional / 21 April 2013

Kalangan Sendiri

Berfantasi Seksual Terlalu Liar, Pria Ini Minta Dikebiri

Lois Official Writer
4440

Pria yang tampil dengan nama samaran Steve di acara The Morning’s Crime Week, Inggris ini menceritakan bagaimana liarnya fantasi seksualnya. Dia kuatir suatu saat bisa membahayakan orang lain khususnya kaum perempuan di sekitarnya, sehingga dia minta dikebiri secara sukarela, yaitu dengan pemberian hormon tertentu yang menyebabkan seseorang akan kehilangan gairah seks.

Steve menceritakan fantasi seksualnya ini bermula saat dia memasuki usia 20-an. Di usia yang begitu muda, dia sudah berselingkuh, namun dia merasakan hal itu membosankan. Dia lalu memikirkan fantasi yang makin lama makin liar dan tak terkendali. “Berkembang menjadi makin kasar dan lalu fantasi soal kekerasan seksual dan perkosaan itu muncul. Saya berpikir soal membunuh perempuan yang saya tiduri,” ujar Steve, seperti dikutip dari Dailymail.

Sebelum fantasi itu terjadi di kehidupan nyata, Steve lantas berkonsultasi dengan Dr. Federoof. Metode kebiri dengan pemberian hormon pun dilakukan. Lantas apa yang terjadi. “Ini jelas tidak mudah, tetapi hampir setiap kali kami melakukan ini (kebiri) segalanya berlangsung dengan baik-baik saja,” kata Dr. Federoof yang menjelaskan kondisi Steve setelah dikebiri.

Pria ini tahu benar bahwa ketika pikirannya tidak dapat dikendalikan, dia melakukan tindakan nyata. Sebaiknya dia sudah berpikir baik-baik sebelum melakukannya, karena hal itu menyangkut masa depan. Namun, di sisi lain, dia patut diacungi jempol karena tidak mau merugikan orang lain, khususnya para wanita.

 

Baca juga :

Kesaksian Pria yang Terobsesi dengan Fantasi Liar

Ada Lowongan di Bidang Media Nih, CBN Indonesia

Resep Unik Sup Ayam Kacang Hijau

Kesalahan yang Sering Dilakukan Orangtua

Penyebab, Ciri dan Penanganan Anak Autis

Mari Jadi Berkat Melalui Media

5 Kasus Fobia Unik Menyangkut Kesehatan

Sumber : detik.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami