Jokowi Tak Suka Diatur-Atur

Nasional / 20 April 2013

Kalangan Sendiri

Jokowi Tak Suka Diatur-Atur

Budhi Marpaung Official Writer
4103

Diundang Kementerian Perdagangan dan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) ke acara pencanangan pasar bebas bahan berbahaya di Pasar Cibubur, Lapangan Tembak, Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (19/4), Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo justru tak menampakkan batang hidungnya hingga kegiatan dimulai.  

Di hadapan para wartawan, Jokowi mengaku tak menghadiri acara di Pasar Cibubur karena dirinya tak suka diatur-atur.

“Saya enggak suka diatur-atur, itu kurang efektif. Di sana (Cibubur) kan sudah ada Pak Menteri, Bu Menteri, Wali Kota, dan BPOM. Lebih baik saya ngurusin masalah Jakarta," ucap Jokowi di Balaikota Jakarta.

Sebagaimana pantauan awak media, mantan Wali kota Solo ini memang pagi tersebut ada kegiatan yakni blusukan ke Kelurahan Petukangan Selatan, Jakarta Selatan. Di Kelurahan Petukangan Selatan, Jokowi meninjau lokasi proyek pembangunan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) West I.

Selepas dari wilayah Jakarta Selatan, rekan kerja dari Basuki Tjahaja Purnama ini menuju makam Mbah Priok di Tempat Pemakaman Umum Dobo, Kelurahan Koja. Di sana, ia melakukan dialog dengan ahli waris Mbah Priok dan warga sekitar.

Sampai berita ini diturunkan, baik pihak Kementerian Perdagangan maupun BPOM belum memberikan tanggapan atas tindakan Jokowi ini.

Baca Juga :  

Jokowi-Basuki Tak Setuju Pelaksanaan UN

Trik Hadapi Ujian dari Anak Laki-Laki

Never Gone, Lagu yang Begitu Soulful dari Colton Dixon

Messi Diragukan Tampil Lawan PSG di Camp Nou

Tersangkut Kasus, Kong Hee Dapat Dukungan Para Sahabat

Hasil MotoGP Qatar 2013 :  Lorenzo Pertama, Rossi Kedua

Kenji Michitakasago : Bocah Penuh Penderitaan

Sumber : Kompas.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami