Liga Italia 2013 : Prediksi Lazio vs Juventus

Nasional / 13 April 2013

Kalangan Sendiri

Liga Italia 2013 : Prediksi Lazio vs Juventus

daniel.tanamal Official Writer
3287

Perburuan scudetto 2012/2013 bagi Juventus masih memanas. Meskipun telah unggul sembilan angka dari peringkat kedua Napoli, Juve tentu menargetkan tiga angka pada sisa tujuh pertandingannya di Serie-A. Namun pada giornata ke-32 ini tim asuhan Antonio Conte itu harus punya mental kuat untuk menjinakkan Lazio di Olimpico pada 16 April 2013 nanti.

Juve yang baru saja tersingkir dari Liga Champions musim ini tentu akan berkonsentrasi penuh mengunci gelar scudetto jauh-jauh hari. Peluang kemenangan di kandang Lazio akan terbuka lebar, jika skuad bianconerri mampu bermain tenang dan membiarkan tuan rumah lengah dengan serangan derasnya yang kerap membuat lubang di pertahanan.

Lazio juga menatap pertandingan nanti untuk mengembalikan pamor mereka usai terdepak dari Piala UEFA. Permainan menggigit yang mereka perlihatkan kala melakoni derby melawan Roma perlu ditunjukan dengan memanfaatkan peluang yang ada. Lazio juga sedang dalam misi masuk ke zona Liga Champions untuk musim depan.

Mereka kini berada di posisi ke-lima, tertinggal tujuh angka dari pemilik peringkat tiga AC Milan yang akan lebih dulu akan bermain dengan peringkat dua Napoli. Faktor angka penuh didalam klasemen akan menjadi bumbu penyedap dalam laga yang diprediksi akan memanas ini. Kedua tim punya peluang besar untuk mencuri tiga angka.


Prediksi Jawaban.com 50-50

Perkiraan Susunan Pemain

Lazio (4-3-3): 22-Federico Marchetti; 20-Giuseppe Biava, 2-Michael Ciani, 27-Lorik Cana, 26-Stefan Radu; 8-Hernanes, 24-Cristian Ledesma, 19-Senad Lulic; 87-Antonio Candreva, 11-Miroslav Klose, 7-Honorato Ederson

Juventus: 1-Gianluigi Buffon; 3-Giorgio Chiellini, 15-Andrea Barzagli, 19-Leonardo Bonucci; 6-Paul Pogba, 8-Claudio Marchisio, 20-Simone Padoin, 21-Andrea Pirlo, 22-Kwadwo Asamoah; 9-Mirko Vucinic, 27-Fabio Quagliarella.
 

 


Sumber : Jawaban.com - Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami