Perempatfinal Liga Champions 2013 : Juventus vs Bayern Munchen 0-2
Sumber: se7enbet.com

Nasional / 11 April 2013

Kalangan Sendiri

Perempatfinal Liga Champions 2013 : Juventus vs Bayern Munchen 0-2

Budhi Marpaung Official Writer
3097

Pupus sudah harapan Juventini untuk melihat tim kesayangan mereka, Juventus, mengangkat trofi liga Champions 2013. Dalam laga leg ke-2 perempatfinal Liga Champions yang berlangsung di Stadion Juventus Arena, Kamis (11/4) dini hari tadi, Pirlo cs justru kembali menelan kekalahan dari Bayern Munchen.

Pada akhir pertandingan, papan skor di stadion menunjukkan 0-2 untuk keunggulan tim tamu. Hasil ini pun semakin menegaskan kedigdayaan Munchen atas Juventus yang di leg-1 lalu meraih kemenangan 2-0.

Kedudukan 4-0 akhirnya menjadi agregat pertandingan dua klub besar Eropa ini.   

Membawa misi meraup kemenangan 3-0, permainan anak-anak Juventus di kandang sendiri justru tak terlalu mengesankan. Berbagai upaya membobol gawang Munchen gagal dilakukan sejak wasit meniupkan peluit tanda mulai pertandingan. Skor 0-0 pun menjadi skor penutup di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Si Nyonya Tua tetap belum sanggup merobek gawang Neuer. Sebaliknya, The Hollywood FC justru dapat membuat dua gol di Turin. Menit 64, berawal dari tendangan bebas Schweinsteiger, Mario Mandzukic yang mendapatkan bola muntahan tendangan Martinez tanpa ampun membobol gawang Buffon. 0-1, Munchen memimpin sementara.

Seakan tidak puas dengan satu gol yang tercipta, Munchen kembali mencetak gol di menit-menit penghujung pertandingan. Pemain pengganti Claudio Pizzaro sukses menerima umpan Schweinsteiger dan mengoversinya menjadi gol.

Lolosnya Munchen ke putaran semifinal Liga Champions 2013 mencatatkan torehan manis bagi Liga Jerman. Pasalnya, di hari sebelumnya, Borussia Dortmund juga melangkah ke empat besar setelah berhasil menekuk Malaga dengan skor agregat 3-2.

 

Juventus (3-5-2): Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Padoin (Mauricio Isla ’69), Pogba, Pirlo, Marchisio (Emanuele Giaccherini ’79), Asamoah; Vucinic, Quagliarella (Alessandro Matri ’66).

Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Lahm, Van Buyten (Jerome Boateng ’35), Dante, Alaba; Martinez, Schweinsteiger; Robben, Muller, Ribery (Luiz Gustavo Dias ’80); Mandzukic (Claudio Pizarro ’83)

 

Baca juga :

Prediksi Liga Champions 2013 : Bayern Munchen vs Juventus

Abraham Alex Tanuseputra Diduga Palsukan Akte Pendirian Gereja

KWI : Kami Bersukacita Atas Terpilihnya Paus Fransiskus

Perempatfinal Liga Champions 2013 : Prediksi PSG vs Barcelona

Prediksi Liga Champions 2013 : Bayern Munchen vs Juventus

Sumber : sidomi.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami