Liga Italia 2013 : AS Roma vs Lazio 1-1
Sumber: bola.inilah.com

Nasional / 9 April 2013

Kalangan Sendiri

Liga Italia 2013 : AS Roma vs Lazio 1-1

Budhi Marpaung Official Writer
2708

Duel panas tim sekota antara AS Roma kontra Lazio yang berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Selasa (9/4) dini hari WIB tadi berakhir dengan skor 1-1 alias tanpa pemenang.

Sempat tertinggal di babak pertama melalui gol yang diciptakan Gelandang Lazio Hernanes, AS Roma justru dapat mengejar defisif gol di pertandingan tersebut. Adalah kapten Francesco Totti yang sukses menyelamatkan wajah i Giallorossi di hadapan puluhan ribu pendukungnya.

Tendangan melalui titik putih pada menit ke-57 berhasil dimanfaatkan Totti sehingga berbuah menjadi gol. Gol itu pun menjadi gol yang terakhir pada laga Derby della Capitale.

Hasil seri ini membuat Lazio naik ke posisi kelima daftar klasemen Liga Italia Serie-A dengan koleksi 51 poin, sedangkan Roma tetap bertahan di peringkat ketujuh dengan 48 poin.

 

Susunan pemain kedua tim:

AS Roma : Stekelenburg, Torosidis, Marquinhos, Castan, Marquinho, Bradley, De Rossi (Destro 53), Florenzi (Dodo 74), Pjanic, Lamela, Totti.

Lazio : Marchetti, Gonzalez, Biava, Cana, Radu (Stankevicius 90), Ledesma (Ciani 71), Candreva, Onazi, Hernanes, Lulic, Klose (Kozak 60).

 

Baca juga :

Prediksi AS Roma vs Lazio

Prediksi Liga Champions 2013 : Manchester United vs Real Madrid

Jokowi Jadi Ikon Kampanye Antikekerasan Seksual Pada Anak-Anak

Tuhan Pasti Buka Jalan

Inilah Jadwal Perempat Final Liga Champions 2013

Inilah Pesan Paskah PGI Tahun 2013 (1)

The Way You Love Me

Sumber : okezone.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami