Perempatfinal Liga Champions 2013 : Prediksi Malaga vs Borrusia Dortmund

Nasional / 3 April 2013

Kalangan Sendiri

Perempatfinal Liga Champions 2013 : Prediksi Malaga vs Borrusia Dortmund

daniel.tanamal Official Writer
2868

Laga menarik akan terjadi Kamis (4/4) dini hari nanti saat dua tim yang tengah disorot publik sepakbola akan saling tikam di leg pertama perempatfinal Liga Champions Eropa. Klub pembunuh raksasa Malaga akan menjamu kuda hitam asal Jerman Borussia Dortmund di Estadio La Rosaleda.

Menarik untuk menyaksikan pertempuran di lini tengah melalui Malaga yang kemungkinan besar akan bermain full team dengan menempatkan trio Joaquin, Baptista dan sang bintang Isco dengan ujung tombak asal Argentina Javier Saviola. Formasi 4-2-3-1 kemungkinan akan menjadi unggulan bagi kedua tim sebagai formasi utama.

Jika benar maka Dortmund pun akan menurunkan tiga pilar utama di lini tengah yaitu Blaszczykowski, Gotze, Reus sementara Lewandowski akan mencoba peruntungannya mencuri gol agregat di kandang lawan. Kedua tim juga memiliki pelatih dengan kapasitas yang diperhitungkan dan kerap menakutkan tim lawan.

Nama pelatih sekelas Manuel Pellegrini pernah membawa Villareal ke semifinal Liga Champions musim 2005-2006. Tentu hal tersebut akan coba dilewatinya kala kini menangani Malaga. Sementara itu, sejak 2008 menukangi Dormund, Jurgen Klopp menjadi pujaan baru setelah membawa klub itu meraih banyak prestasi hanya dalam kurang dari lima tahun. Pertarungan dini hari nanti tentu sarat akan strategi yang akan mengundang decak kagum publik pecinta sepakbola. Jawaban.com memberi prediksi 50:50 pada laga ini.


Perkiraan Susunan Pemain :

Malaga : Caballero; Gamez, Demichelis, Weligton, Antunes; Toulalan, Iturra; Joaquin, Baptista, Isco; Saviola.

Dortmund : Weidenfeller; Piszczek, Subotic, Santana, Schmelzer; Gundogan, Bender; Blaszczykowski, Gotze, Reus; Lewandowski.

 

 


Sumber : Jawaban.com - Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami