21 Maret 2013, Twitter Ulang Tahun ke-7

Nasional / 22 March 2013

Kalangan Sendiri

21 Maret 2013, Twitter Ulang Tahun ke-7

Budhi Marpaung Official Writer
2677

Seluruh karyawan dan manajemen perusahaan pengembang Twitter kini sedang bersukacita. Pasalnya, pada Kamis (21/3/2013) situs mikroblogging ternama di dunia ini genap berusia 7 tahun.

Sebagai bentuk selebrasi, twitter pun meluncurkan sebuah video retrospektif berisi kilas balik perjalanan mereka sejak 21 Maret 2006.

Video berjudul 'Celebrating #Twitter7' itu diunggah resmi oleh Twitter di YouTube pada Kamis (21/3), bertepatan dengan ulang tahunnya ketujuh.

Dalam video, Anda akan diperlihatkan dengan sejumlah momen penting tiap tahunnya yang berkaitan dengan Twitter, dari tahun 2006 hingga 2013.

Sampai berita ini diturunkan, video Youtube ‘Celebrating #Twitter7’ telah dilihat sebanyak 90.639 kali. Bagi Anda yang penasaran seperti apa video tersebut? Langsung saja lihat DISINI .

Suka atau tidak, Twitter menjadi salah satu media di dunia maya yang paling efektif menyampaikan sebuah pesan. Oleh sebabnya, setiap kita perlu berhati-hati dalam menampilkan tweet di akun pribadi maupun akun orang lain. Jadilah pembawa pesan inspiratif karena tanpa Anda sadari nanti ada pihak-pihak yang tertolong dan diberkati dengan status-status yang Anda buat itu.

Baca juga : 

Ulang Tahun, Rick Warren Banjir Ucapan Selamat di Twitter

Disaksikan Jemaat, Pemkab Bekasi Bongkar Gereja HKBP Setu

Satpol PP Akhirnya Segel Gereja HKBP Setu

KWI : Kami Bersukacita Atas Terpilihnya Paus Fransiskus

Cry of the Broken

Abraham Alex Tanuseputra Diduga Palsukan Akte Pendirian Gereja

The Way You Love Me

Sumber : inilah.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami