Tim MotoGP 2013 Disponsori Saluran Film Dewasa

Nasional / 6 March 2013

Kalangan Sendiri

Tim MotoGP 2013 Disponsori Saluran Film Dewasa

Lois Official Writer
3380

Salah satu tim yang akan berlaga di MotoGP musim 2013 menjalin kerjasama dengan mendapatkan dukungan sponsor dari channel (saluran) film dewasa berlanggganan. “Saya sangat senang dengan kesepakatan ini. Ini adalah waktu yang bersejarah bagi kami di PBM Inggris dengan membangun sendiri mesin untuk MotoGP. Dan menjadi tim balap paling sukses dalam sejarah BSB (British Superbike),” kata perwakilan tim Paul Bird Motosport (PBM).

“Saat ini kami memiliki beberapa talenta berbakat di tim kami. Ini akan menjadi tahun yang mengagumkan. Kami juga telah mengunjungi situs tersebut dan kami memastikan itu adalah saluran berkualitas,” katanya lagi.

Pihak situs itu sendiri mengaku bangga bisa menjalin kerjasama tersebut. “Semua orang di sini senang dikaitkan dengan tim besar seperti PBM Inggris. Kami berharap kerjasama ini bisa sukses dan berlanjut,” ujar pihak sponsor. Selain mensponsori PBM, mereka juga bekerjama dengan juara BSB Bryne dan Keith Farmer yang tergabung dalam tim Rapid Solicitors Kawasaki.

Tentu saja hal ini akan mengakibatkan MotoGP diwarnai oleh beberapa promosi tentang saluran film dewasa ini, yang jelas-jelas menyimpang dari kebenaran. Hal yang patut dipertanyakan ketika kita memperbolehkan hal yang sama berlaku dalam hidup kita, memperbolehkan hal-hal tertentu dipromosikan dalam hidup kita.

 

Baca juga :

Jadwal Lengkap MotoGP 2013

Susunan Pembalap MotoGP 2013

4 Langkah Mudah Untuk Mengampuni

Berbagai Masalah Anak dan Cara Penanganan Orangtua

Bahaya Masker dan Peranannya Dalam Kesehatan

Mengenal Makanan Tradisi Indonesia : Tumpeng

Haii, JCers yang Gabung di Bulan Maret 2013!!

Sumber : viva.co.id by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami