Pria Amerika Foto dengan Potongan Kepala Ibunya

Nasional / 5 March 2013

Kalangan Sendiri

Pria Amerika Foto dengan Potongan Kepala Ibunya

Lois Official Writer
4904

Seorang pemuda Amerika tega membunuh ibu kandungnya bahkan melakukan mutilasi dengan dibantu sahabatnya, William Harris, yang juga akan disidang. Tidak hanya itu, dia dengan bangganya berfoto dengan kepala ibunya. Saat ditangkap, wajahnya tidak menunjukkan rasa bersalah. Pengadilan Negara Bagian New York, Amerika Serikat memastikan pemuda bernama Bashid McLean (23) asal Bronx Morrisania, Negara Bagian New York, Amerika Serikat ini mempunyai kelainan mental.

Dengan kondisi seperti itu, pemuda ini hanya dikenakan tuduhan pembunuhan tingkat dua yaitu dengan hukuman seumur hidup. Sebelum digiring ke ruang persidangan, pengacara Bashid bahkan menemukannya tidak memakai baju dan berlumuran air seninya sendiri. “Mental dia jelas tidak sehat,” jelas pengacara yang enggan disebutkan namanya ini. Bashid pun pernah membeberkan keinginannya membunuh sang ibu, Tanya McLean, lewat twitter bahkan membuat halaman di MySpace dengan judul “Bunuh Tanya”.

Meskipun begitu, istri Bashid McLean menyebut suaminya pria yang baik. “Dia ayah dan suami yang baik,” ujar Vera. Meskipun sering bertengkar dengan sang ibu, Vera melihat semuanya bisa diselesaikan dengan damai. Namun, pada hari pembunuhan terjadi, memang suaminya agak berbeda. “Seperti ada yang salah. Dia tampak terburu-buru,” ujar Vera dilansir Daily News.

Beberapa orang di sekitar lingkungan melihat lelaki ini membawa bungkusan besar-besar. Awalnya mereka kira sampah, sampai Kamis pagi (28/2) waktu setempat seorang pejalan kaki dan anjingnya menemukan salah satu potongan tubuh Tanya. Dia segera lapor polisi dan dalam 12 jam sejak laporan Bashid langsung dibekuk. Menurut Bashid, dia membantu ibunya yang sedang sekarat. “Aku hanya membantu ibuku agar mati cepat sebab dia sedang sekarat,” ujarnya di persidangan tanpa memberikan keterangan lanjut mengenai penyakit Tanya.

Pertengkaran mungkin bisa saja terjadi antara orangtua dan anak, suami istri, pacar, rekan sekerja, teman sepermainan, dan lain sebagainya, namun semuanya bisa diselesaikan secara baik-baik. Jangan biarkan iblis menghasut dan menyebabkan semuanya kacau.

 

Baca juga :

4 Langkah Mudah Untuk Mengampuni

Minimalkan Dampak Cerai Pada Anak Versi Para Ahli

Bahaya Masker dan Peranannya Dalam Kesehatan

Resep Pempek Lenggang, Pempek yang Telur Banget

Haii, JCers yang Gabung di Bulan Maret 2013!!

Sumber : merdeka by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami