In-N-Out Burger, Restoran yang Bagikan Ayat Alkitab

Internasional / 10 February 2013

Kalangan Sendiri

In-N-Out Burger, Restoran yang Bagikan Ayat Alkitab

Lois Official Writer
7089

Awalnya In-N-Out Burger adalah restoran cepat saji yang berada di bagian barat Amerika. Ditemukan pada 1948 oleh Harry Snyder dan istrinya Esther, restoran ini pertama kali berada di Baldwin Park, California. Dalam perkembangannya sekarang, restoran ini sudah memiliki 281 tempat makan yang berbeda. Uniknya, ke semua tempat itu dimiliki oleh satu orang dan tidak diperjualbelikan umum dalam artian franchise.

Restoran yang sekarang dimiliki oleh Lynsi Torres, yang merupakan cucu satu-satunya dari Harry dan Esther Snyder punya keunikan lainnya. Mereka memberikan ayat Alkitab kepada pelanggan melalui bungkus-bungkus makanan. Ide ini pertama kali dikemukakan oleh Rich Snyder, presiden In-N-Out Burger sebelum dipegang Lynsi, yang merupakan ayahnya sendiri pada 1980. Hal ini terjadi sebagai bentuk iman Kristen mereka.

Pembungkus burger dan cheeseburger

Wahyu 3:20, “Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk dan mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku.”

Cangkir untuk sarapan pagi

Yohanes 3:16, “Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, maka Dia mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal agar setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.”

Cangkir milkshake

Amsal 3:5, “Percayalah kepada Tuhan dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri.”

Pembungkus Double-Double (burger dengan daging ganda dan keju ganda)

Nahum 1:7, “Tuhan itu baik; Ia adalah tempat pengungsian pada waktu kesusahan,”

Gantungan kunci plat lisensi

I Korintus 13:13, “Demikianlah tinggal ketiga hal ini, yaitu iman, pengharapan, dan kasih, dan yang paling besar di antaranya ialah kasih.”

Bungkus kentang goreng

Amsal 24:16, “Sebab tujuh kali orang benar jatuh, namun ia bangun kembali, tetapi orang fasik akan roboh dalam bencana.”

Uniknya lagi, setiap kali restoran ini membuka cabang barunya, maka daerah tempat dibukanya restoran itu seperti mendapat kehormatan. Masyarakat akan mengantri bahkan sebelum restoran dibuka seperti layaknya orang mengantri produk Apple keluaran terbaru. Jika kita terus taat pada Tuhan, terutama juga dalam pekerjaan yang kita lakukan, maka Tuhan pasti memberkati kita. Kita akan naik dan bukannya turun.

 

Baca juga :

Mari Bergabung dan Ciptakan Lagu Positif di Jawaban.com

Penyakit Kulit yang Bisa Menjangkit Usai Banjir

Resep Enak Pempek Palembang

Forum : Met Tahun Baru n Met Gabung Buat JCers Januari 2013

Anda Bisa Memilih Bagaimana Harus Berpikir (1) 

Anak Terlibat Narkoba, Salah Orangtuakah? 

Sumber : wikipedia.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami