Akhir Cerita El Clasico Bagian Pertama : Madrid vs Barcelona Seri

Nasional / 31 January 2013

Kalangan Sendiri

Akhir Cerita El Clasico Bagian Pertama : Madrid vs Barcelona Seri

Budhi Marpaung Official Writer
2985

Kisah pertandingan El Clasico bagian pertama di 2013 ini antara Real Madrid kontra Barcelona berakhir dengan tidak ada yang menjadi pemenangnya. Los Merengues dan La Braugana berbagi satu gol pada laga semifinal Copa del Rey leg pertama yang diadakan di Santiago Bernabeu, Kamis (31/1) dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri, Madrid justru tertinggal lebih dahulu dari tim tamu. Menit 49, gelandang Barca Cesc Fabregas yang sukses lepas dari perangkap offside mampu merobek gawang yang dijaga kiper Diego Lopez.

Tidak mau dipermalukan di kandang sendiri, pasukan Jose Mourinho ini langsung menggebrak lewat sejumlah serangan mematikan. Menit 60, berawal dari umpan silang Mezut Oezil, Ronaldo menandukkan bola ke arah gawang Barca. Namun sayang, bola yang disundul itu ternyata masih melebar.

Terus menjaga tempo permainan, akhirnya gol yang ditunggu-tunggu tuan rumah pun tiba. Menit 81, Raphael Varane melalui kepalanya sukses menceploskan si kulit bandar ke dalam jala kiper Jose Manuel Pinto.

Hingga wasit meniupkan peluit panjang, skor 1-1 tetap tidak berubah. Hasil ini sendiri membawa angin segar bagi Messi dan kawan-kawan. Pasalnya di leg kedua nanti, Barca hanya mencari hasil imbang 0-0 dari Madrid.

Susunan Pemain:

Real Madrid: Diego Lopez, Essien, Varane, Carvalho, Arbeloa, Kedhira, Alonso, Callejon ('58 Modric), Oezil, Ronaldo, Benzema ('63 Higuain)

Barcelona: Pinto, Alves, Pique, Puyol, Alba, Sergio, Xavi, Cesc ('85 Thiago Alcantara), Iniesta, Messi, Pedro ('76 Alexis Sanchez)

Baca juga : 

Kisah Nyata Suami yang Senang Menyakiti Hati Istrinya

Forum JC : Ide Untuk Pertemuan JCers Berikutnya

Kantor Kena Banjir, Piyu Tetap Tolong Korban Lain

Hadapi Banjir, Singsingkan Banjir Bantu Orang Tua 

Kulit Gatal Karena Air Banjir ? Atasi Dengan Sabun Antiseptik !

Ular yang Tersembunyi  

Aku MilikMu, Bukan Lagu Rohani Melankolis !

Sumber : viva.co.id / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami