Pemain I Belong To Jesus Ini Batal Main di Milan

Nasional / 22 January 2013

Kalangan Sendiri

Pemain I Belong To Jesus Ini Batal Main di Milan

Budhi Marpaung Official Writer
2877

Keinginan para tifosi AC Milan untuk melihat kembali Ricardo Kaka memakai kaos I Rossoneri sepertinya harus tertunda. Pemain asal Brazil yang sempat menghebohkan dunia dengan kaos ‘I Belong To Jesus’-nya tersebut dipastikan batal ke San Siro karena terhadang permasalahan fiskal.

"Negosiasi dengan Kaka telah gagal, tidak mungkin menyelesaikan kesepakatan karena masalah fiskal," ujar Wakil Presiden klub, Adriano Galliani.

Galliani menyatakan bahwa benar manajemen sudah berniat untuk memboyong Kaka kembali ke Milan dengan status pinjam. Namun, kesepakatan itu kandas setelah ada masalah yang ia ungkapkan sebelumnya.

Sebagaimana diketahui, Kaka pernah bermain untuk 'Rossoneri' selama tujuh tahun, dari 2003. Selama membela Milan, ia berhasil mempersembahkan sejumlah gelar seperti juara Liga Serie A 2004, piala Super Italia 2004, dan Liga Champions 2006/2007.

Selain bersahaja di lapangan hijau, Kaka juga dikenal sebagai Kristen yang taat. Pernikahannya dengan Caroline Celico telah membuahkan 2 orang anak. Sampai sekarang, ia tidak pernah diisukan hal-hal negatif baik media dalam maupun luar negeri.

 

Baca juga : 

Kisah Nyata Suami yang Senang Menyakiti Hati Istrinya

Forum JC : Ide Untuk Pertemuan JCers Berikutnya

3 Tips Hadapi Putus Cinta Secara Kristiani

Panggilan Darurat 

Solusi Sehat Pasca Menderita Tifus   

Daily Devotional, Kamis (18/1) : Tunggu Sampai Akhir  

Awake My Soul

Sumber : antaranews.com; Wikipedia.org / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami