Gara-Gara Banjir, Ahok Tidak Bisa Berkantor

Nasional / 19 January 2013

Kalangan Sendiri

Gara-Gara Banjir, Ahok Tidak Bisa Berkantor

Budhi Marpaung Official Writer
2515

Kondisi sejumlah wilayah di Jakarta yang rata-rata digenangi oleh air setinggi lebih dari 30 cm turut membawa kesulitan bagi Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Seperti dilansir beritasatu.com, Jumat (18/1), Ahok tidak dapat keluar dari rumahnya yang berada di kawasan Pluit.

Keadaan itu pun praktis membuatnya terhalang untuk berangkat menuju Balai Kota di Jakarta Pusat.

Seperti diungkapkan salah satu staf Ahok, Michael Victor Sianipar, kedatangan Ahok untuk bekerja di kantor dinas hari itu belum dapat dipastikan karena banjir sudah mencapai paha orang dewasa atau sekitar 50 cm.

"Tergantung Bapak bisa keluar dari Pantai Mutiara apa enggak, kabarnya disana banjir sepaha," ujar Michael melalui pesan singkat, Jumat (18/1).

Meski di luar kantor dinas, lanjut dia, Ahok akan tetap bekerja menjalankan tugasnya sehari-hari sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Mudah-mudahan dengan banyaknya pimpinan yang merasakan banjir, solusi bagi permasalahan Jakarta yang satu ini dapat segera ditemukan dan juga direalisasikan. Masyarakat Ibukota menunggu tindakan konkrit dari pemerintah pusat dan provinsi setempat. Ayo buktikan bahwa Anda semua benar-benar bekerja untuk menyejahterakan rakyat !

 

Baca juga : 

Kisah Nyata Suami yang Senang Menyakiti Hati Istrinya

Forum JC : Ide Untuk Pertemuan JCers Berikutnya

3 Tips Hadapi Putus Cinta Secara Kristiani

Panggilan Darurat 

Solusi Sehat Pasca Menderita Tifus   

Daily Devotional, Kamis (18/1) : Tunggu Sampai Akhir  

Awake My Soul

Sumber : beritasatu.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami