Miliki Kelainan Seks, Suami Digugat Cerai Istri

Nasional / 12 January 2013

Kalangan Sendiri

Miliki Kelainan Seks, Suami Digugat Cerai Istri

Budhi Marpaung Official Writer
7118

Seorang suami berusia 54 tahun, di Pasuruan, Jawa Timur, harus menerima kenyataan digugat cerai oleh istrinya yang berusia 45 tahun. Adapun alasan sang istri menggugat cerai karena sang suami dinilai memiliki seks yang aneh.

"Kami melangsungkan pernikahan pada 3 Desember 2009," tulis putusan Pengadilan Agama Pasuruan seperti dilansir website Mahkamah Agung (MA), Jumat (11/1/2013).

"Tergugat mempunyai kelainan seks yaitu hiperseks dan seringkali meminta gaya atau posisi yang tidak wajar sehingga saya merasa tersiksa dan kewalahan melayani Tergugat," demikian bunyi berkas gugatan.

Atas perilaku suaminya, istri sudah berusaha memperbaiki kelakuan suaminya dan mengingatkan tetapi perilaku suaminya tidak berubah. Karena sudah tidak tahan lagi akhirnya istri menggugat dan suaminya telah menyetujuinya.

Tuhan menciptakan seks bagi manusia bukan sekedar untuk memuaskan hawa nafsu, tetapi juga untuk memperkuat ikatan hubungan diantara keduanya. Oleh sebab itu, seks yang benar selalu menyenangkan keduanya.

Baca juga : 

Kisah Nyata Suami yang Senang Menyakiti Hati Istrinya

Forum JC : Ide Untuk Pertemuan JCers Berikutnya

Kisah Wanita dan 25 Orang Penolongnya

Alasan Menaati Allah   

Move, Album Third Day yang Benar-Benar Nge-Blues

Lift Up Your Face

Sumber : detik.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami