Usai Joget Gangnam Style, Pria Ini Meninggal

Nasional / 15 December 2012

Kalangan Sendiri

Usai Joget Gangnam Style, Pria Ini Meninggal

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
2223

Perayaan Natal di sebuah kantor di kawasan Blackburn Lancashire, Inggris berakhir duka ketika seorang pria meninggal setelah asyik menarikan Gangnam Style.

Saat itu, Eamonn Kilbride sedang berjoget ala bintang pop Korea, Psy yang populer dengan tarian kudanya. Istri Kilbride, Julie juga datang ke pesta sekaligus untuk merayakan ulang  tahunnya. Tiba-tiba, lelaki berusia 46 tahun itu terjatuh di lantai. Julie berusaha memberikan pertolongan pertama pada suaminya, tetapi sang suami tidak dapat tertolong lagi. Ia meninggal karena serangan jantung. 

Julie menceritakan, awalnya sang suami terlihat sangat menikmati menari di atas panggung dan menyenangkan semua orang. Namun tiba-tiba kemeriahan itu berubah."Dia [Kilbride] bilang dia merasa sedikit sakit lalu pingsan. Saya berusaha menolong dia sembari menunggu ambulans datang, tetapi terlambat," kata Julie kepada The Sun

Di mata Julie dan anak-anaknya, Kilbride adalah seorang suami dan ayah yang hebat. "Saya ingin semua orang tahu bahwa dia [Kilbride] selalu menolong setiap orang, baik sahabat lama atau pun seseorang yang baru ia kenal," kata Julie lagi. 

 

Halaman :
1

Ikuti Kami