JCers Berbagi Kasih Natal Dengan Opa-Oma Panti Melania

Internasional / 3 December 2012

Kalangan Sendiri

JCers Berbagi Kasih Natal Dengan Opa-Oma Panti Melania

Budhi Marpaung Official Writer
3788

Forum Jawaban.Com mengawali bulan Desember dengan mengadakan kegiatan Bakti Sosial di Panti Wredha Melania yang berlokasi di Jalan Pahlawan No. 4, RT 006/03, Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, pada Sabtu (1/12).

Kegiatan yang diadakan untuk menyambut Natal ini dihadiri oleh sekitar 42 JCers - sebutan bagi para anggota Forum Jawaban.Com. Acara yang telah dipersiapkan selama kurang lebih 2½ bulan ini dihadiri oleh sebagian besar penghuni panti Wredha Melania yang menampung sekitar 49 orang lanjut usia ini.

Karla Dina, pembawa acara yang juga anggota forum ini, dengan apik mencairkan suana dan menjembatani hubungan antara JCers dan para opa-oma yang berbeda generasi ini melalui berbagai kegiatan yang melibatkan kebersamaan dan melahirkan suasana kekeluargaan. Suasana kekeluargaan ini semakin terasa ketika para JCers secara pribadi mendoakan dan memberikan kartu ucapan Natal kepada para opa dan oma yang berada di sekitar mereka.

Pesan renungan yang menginspirasi dari Ibu Priskilla (Konselor Senior CBN Indonesia, red) turut melengkapi kegiatan akhir tahun 2012 dari Forum Jawaban.Com.

Tak hanya peran aktif dari para JCers yang terlihat di sepanjang acara kemarin, namun para opa-oma pun turut unjuk gigi dalam momen berbahagia ini. Tak hanya menyanyi, menari dan berpantun pun dilakoni oleh mereka yang sudah tergolong lanjut usia tersebut.

Acara kemudian ditutup dengan penyerahan sumbangan hasil swadaya para JCers maupun para donatur yang mendukung kegiatan akhir tahun Forum Jawaban.Com ini.

Waktu 3 jam kebersamaan antara JCers dan para opa-oma berlalu tanpa terasa. Meski ada air mata yang jatuh pada saat perpisahan, tetapi sangat jelas terlihat di hari itu semua orang merasakan sukacita. Lagu Selamat Hari Natal menjadi akhir pertemuan antara para JCers dengan para opa-oma.

Mewakili redaksi dan Forum Jawaban.Com, penulis mengucapkan terima kasih kepada segenap pihak yang telah berpartisipasi dalam acara ini baik yang membantu dalam daya, doa, dan kehadiran. Kiranya Tuhan Yesus memberkati kehidupan Anda semua.

Baca juga : 

Merencanakan Tanpa Tuhan

Chord Lagu, Pekan Ini : We Have A Savior 

Daily Devotional, Minggu (2/12) : Pengampunan yang Melimpah

Sumber : Jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami