David DeVore: Don't Give In To Drugs. Give In To Jesus!

Internasional / 2 December 2012

Kalangan Sendiri

David DeVore: Don't Give In To Drugs. Give In To Jesus!

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
2507

David DeVore menjadi salah satu artis Youtube yang paling terkenal setelah video amatir berjudul “David After Dentist” yang menceritakan tentang dirinya diupload ke Youtube oleh ayahnya.  Namun ternyata, selain gayanya yang lugu, DeVore juga menjadi mercusuar cahaya bagi Kristus di tengah keadaan dunia yang semakin kacau.

Bocah berusia 12 tahun itu baru terpilih sebagai pemenang utama Lomba Essay yang disponsori oleh negara. Esainya yang berjudul “Don’t Give in To Drugs. Give in to Jesus!” DeVore membagikan pentingnya menjaga iman tetap di dalam Kristus dan tidak terpengaruh godaan dunia tentang penggunaan narkoba.

Dalam esainya itu, DeVore mencatat bahwa pada tahun 2011, statistic menunjukan bahwa untuk pertama kalinya dalam sejarah Amerika Serikat, ada lebih banyak orang meninggal akibat narkoba dibanding dengan kecelakaan mobil. “Jumlah korban tewas dari obat-obatan telah dua kali lipat dalam dekade terakhir, dengan satu orang meninggal setiap 14 menit," tulisnya.

DeVore melanjutknya esainya dengan pandangan alkitabiah. "Alkitab mengatakan hal-hal seperti narkoba akan membawa Anda jauh dari Allah dan dekat kepada iblis. Dalam Alkitab, Firman Allah, Tuhan mengatakan kepada kita hal-hal apa saja yang benar dan apa saja hal-hal yang salah. Dalam Alkitab, kita menemukan kebijaksanaan untuk menyadari apa yang harus kita lakukan dan tidak lakukan. Narkoba adalah salah satu contoh dari sesuatu yang Tuhan katakana untuk tidak kita lakukan,” ungkapnya.

Menurut ayah David yang juga bernama David, putranya itu memang sangat peduli dengan hal-hal rohani. "Ini adalah David yang sesungguhnya. Dia berbicara dari hatinya, dan ia sangat sensitif terhadap hal-hal tentang Tuhan. Dia selalu memperhatikan keintimannya dengan Tuhan," ungkap David yang bangga atas kemenangan putranya.

Mengajari anak sedini mungkin tentang iman mereka adalah warisan terbaik yang bisa diberikan orangtua kepada anak mereka. Sedangkan bagi orang muda, apa yang dilakukan David Devore harus menginspirasi kita untuk hidup lebih berintegritas di dalam Kristus.

Sumber : charismanews/vina
Halaman :
1

Ikuti Kami