Marissa Mayer : Tuhan Diurutan Pertama Baru Keluarga dan Yahoo

Internasional / 1 December 2012

Kalangan Sendiri

Marissa Mayer : Tuhan Diurutan Pertama Baru Keluarga dan Yahoo

Puji Astuti Official Writer
4984

Pemimpin Yahoo, Marissa Mayer menjadi pemberitaan kembali karena pernyataannya. Jika sebelumnya ia menjadi buah bibir karena menganggap BlackBerry bukanlah smartphone, kali ini berkaitan dengan imannya. Selama ini Mayer tidak pernah membicarakan di depan umum tentang kepercayaan yang dianutnya, namun pernyataannya yang terbaru cukup mengejutkan banyak orang.

“Saya pikir bagi saya adalah Tuhan, keluarga dan Yahoo -  itulah urutannya,”demikian ungkap CEO Yahoo berusia 37 tahun tersebut.

Selain itu dalam acara Fortune Most Powerfull Women, Mayer manyatakan bahwa pribadi yang menginpirasi dari kutipan di atas adalah Vince Lombardi, pemain football legendaries dari Green Bay Packers yang menganut agama Katolik. Lombardi menjadi teladan dan juga inspirasi baginya.

Marissa Mayer ditunjuk menjadi CEO Yahoo pada bulan Juli 2012 setelah ia meninggalkan Google, Inc. Hal itu membuatnya menjadi CEO termuda di Fortune 500. Saat ditunjuk sebagai CEO Yahoo, Mayer tengah mengandung dengan usia kandungan enam bulan. Ia kemudian melahirkan seorang bayi laki-laki dan mengatakan bahwa proses kelahirannya mudah. Mayer menyatakan ia merasa beruntung.

Mengutamakan Tuhan dalam kehidupan bisa jadi adalah kunci kesuksesan Marissa Mayer baik dalam karir maupun kehidupan rumah tangganya. Karena saat Tuhan menjadi yang utama, Dia akan memimpin umat-Nya di jalan-jalan yang telah ditetapkan-Nya. Sudahkah Anda menjadikan Tuhan yang utama?

Baca juga artikel lainnya :

Jelang Laga Indonesia VS Malaysia, Video Provokasi "Indonesia Anjing" Muncul

Betapa Hebatnya Sikap Percaya Itu

Waspadai Dampak Negatif Dari Rayuan Si Kecil

Awas, Merengek Bisa Bikin Calon Pacar Ilfil

Sumber : Christian Post | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami