Takut Kiamat, Pria Ini Bangun Bahtera Seperti Nuh

Nasional / 29 November 2012

Kalangan Sendiri

Takut Kiamat, Pria Ini Bangun Bahtera Seperti Nuh

Lois Official Writer
4005

Kuatir dengan prediksi kalender Suku Maya yang menyebutkan dunia bakal kiamat akhir tahun ini, lelaki asal China bernama Lu Zhenghai ini menghabiskan uang tabungannya untuk membuat bahtera, seperti bahtera yang dibuat Nabi Nuh. Pria ini telah menghabiskan uang Rp 1,5 miliar untuk membuat kapal sepanjang 19 meter itu, dia juga yang merancangnya sendiri.

“Saya takut jika kiamat datang tahun ini sebab banjir bakal menghancurkan rumah kami,” kata Lu pada kantor berita China the China News Service. Karena itulah, dia investasikan seluruh tabungannya untuk membuat kapal tersebut. Orang lain dapat ikut dalam bahtera itu jika kiamat datang nanti. Situs asal China FMN melaporkan bahtera Lu itu terbuat dari sepuluh ton kayu dan 60 ton baja.

Surat kabar the Daily Mail menyatakan para ahli telah lama meyakinkan semua orang bahwa kiamat seperti tertulis dalam kalender Suku Maya yaitu 21 Desember mendatang tidak benar. Namun, nampaknya sebagian orang tetap ada yang tidak percaya dan melakukan tindakan-tindakan tertentu yang mereka anggap dapat menyelamatkan mereka.

Kiamat tidak terduga saatnya karena itu berjaga-jagalah. Hidup yang terpenting adalah mengenal Yesus dan mengakui Dia sebagai Juru selamat sehingga jika kiamat memang benar datang, kita percaya bahwa Yesuslah yang memegang kendali hidup kita dan Dia sudah menyediakan tempat buat kita di surga.

 

Baca Juga :

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Resep Nastar Untuk Natal Anda

Ini Alasan Kenapa Pencernaan Terganggu

Vettel Juara Dunia dengan Rekor Pembalap Termuda

Resep Ratotuille, Bisa Disajikan Untuk Natal Anda

Tempat yang Bisa Dijadikan Liburan Romantis Suami Istri

Sumber : merdeka by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami