Penggemar NBA Bakal Bisa Saksikan Streaming di Youtube

Nasional / 28 November 2012

Kalangan Sendiri

Penggemar NBA Bakal Bisa Saksikan Streaming di Youtube

Lois Official Writer
5929

Seperti dirilis Mashable, NBA dan Youtube akan bekerjasama menampilkan 350 pertandingan NBA Development League atau NBA D-League di Youtube, yang merupakan organisasi liga basket minor resmi di Amerika Serikat. “Sebagaimana basket merupakan salah satu olahraga paling populer di dunia, NBA D-League merupakan contoh sempurna untuk platform Youtube,” kata Calude Ruibal, Global Sport Director di Youtube.

Dengan adanya fasilitas ini, para penggemar basket nantinya dapat menonton streaming live dari channel D-League Youtube melalui player yang di-embed di situs NBA.com. Memang fasilitas ini belum tersedia, namun layanan on-demand untuk sejumlah pertandingan yang sudah berlangsung juga bisa diakses nantinya.

Saat ini sudah ada 6.857 orang yang mensubcribe laman ini dan 2.138.429 orang yang melihat videonya. Sejauh ini juga sudah ada beberapa pertandingan yang bisa dilihat meskipun tidak secara streaming.

Bagi pecinta bola basket, tentu hal ini dapat menambahkan kenikmatan dalam menonton basket. Tidak perlu susah untuk mencari channel. Tinggal subcribe dan Anda akan tahu kapan harus menonton. Untuk lamannya, klik di sini.

 

Baca Juga :

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Resep Nastar Untuk Natal Anda

Ini Alasan Kenapa Pencernaan Terganggu

Vettel Juara Dunia dengan Rekor Pembalap Termuda

Resep Ratotuille, Bisa Disajikan Untuk Natal Anda

Tempat yang Bisa Dijadikan Liburan Romantis Suami Istri

Sumber : inilah.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami