Hari Libur, Jokowi Tetap Bekerja

Nasional / 15 November 2012

Kalangan Sendiri

Hari Libur, Jokowi Tetap Bekerja

Budhi Marpaung Official Writer
2938

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo memperlihatkan keseriusannya membenahi ibukota. Meski hari ini, Kamis(15/11) adalah hari libur tetapi mantan Walikota Solo tersebut tetap bekerja. 

Seperti dilansir inilah online, pria yang akrab dipanggil Jokowi ini beberapa jam lalu mendatangi Kampung Apung di Jalan Kapuk Raya, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.

Adapun kedatangan sang gubernur adalah untuk melihat langsung lokasi yang selalu tergenang air dan mencari solusi agar bisa mencegah genangan banjir tersebut. 

"Masalah kampung apung ini dapat di tanggulangi dengan membuang air yang ada melalui saluran air yang akan dibuat, dan dialirkan ke selokan yang berada di luar pemukiman," ungkap Jokowi.

Sementara itu Ketua RW O1, Juhri, menyatakan ia sudah menyampaikan keluh kesah warga sekitar ketika berjumpa sang Gubernur.

Juhri berujar bahwa terbengkalainya saluran air dan rumah pompa yang dibangun oleh Suku Dinas Pekerjaan Umum (Sudin PU) Tata Air, Jakarta Barat di wilayah itu adalah salah satu hal yang ia utarakan kepada Jokowi.

"Ia (Jokowi, red) berencana akan memanggil Sudin PU Tata Air Jakarta Barat yang menangani proyek pembangunan rumah pompa dan saluran air ini," kata Juhri.

Salut kepada Jokowi yang bekerja keras untuk memberikan wajah baru kepada provinsi DKI Jakarta. Semoga visi untuk membawa perubahan positif ke salah satu kota terbesar di Indonesia ini benar-benar terwujud. 

Baca juga :

Kisah Nyata Suami-Istri yang Harus Kehilangan Anak Selamanya 

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia 

Kopdar November 2012 (Persiapan Baksos)

Season of Hope, Lagu Natal yang Don Moen Banget

Bakat vs Panggilan

Sumber : inilah.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami