Pep Guardiola Pilih Manchester City atau Chelsea ?

Nasional / 8 November 2012

Kalangan Sendiri

Pep Guardiola Pilih Manchester City atau Chelsea ?

daniel.tanamal Official Writer
2356

Perburuan untuk mendapatkan Josep Pep Guardiola terus memanas. Setelah angin terus berhembus ke klub Italia AC Milan, kini kabar tersebut berputar haluan ke tanah kerajaan Inggris. Dua klub besar menjadi sorotan serius mengenai kemana mantan pelatih Barcelona itu akan melempar sauh.

Agen Pep Guardiola, Jose Maria Orobitg terus membuka spekulasi panas dan “bola liar” bagi para pecinta sepakbola mengenai kabar itu. Orobitg sendiri telah menegaskan bahwa Guardiola baru siap untuk melatih pada Juni mendatang, bahkan telah membuka sedikit fakta mengenai kemana Guardiola akan melatih. "Saat ini Pep telah mempelajari beberapa proposal dari berbagai klub. Kemungkinan besar, dia akan memilih Liga Inggris sebagai tujuan melatih berikutnya." jelasnya.

Mengenai Milan sendiri, Orobitg menyatakan bahwa peluang masih bisa terjadi. Hingga kini pihaknya mengakui belum ada pembicaraan serius dengan petinggi Milan. "Pep ke Milan? Segalanya mungkin pada musim depan. Saya telah mengatakan ini sebelumnya. Saya berbicara dengan Wakil Presiden (Milan) Adriano Galliani dan dia selalu baik. Hubungan kami bagus. Tak ada yang tahu apa yang terjadi nanti," katanya.


Dua klub dari Inggris yang dihubung-hubungkan secara serius dengan Pep adalah Manchester City dan Chelsea.  "Pintu terbuka bagi Milan, sama halnya dengan Manchester City dan Chelsea. Pep akan mendengar berbagai tawaran dan dia kemudian akan mengevaluasi tawaran tersebut. Namun, sejauh ini, kami belum bicara soal Milan karena Guardioala belum ingin menjadi pelatih sampai jangka waktu selanjutnya. Kami akan berbicara soal masa depannya lagi pada Juni mendatang," tambah Orobitg.

 

 


 

Sumber : berbagai sumber - daniel tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami