Apakah Tontonan Anda Menjadikan Hidup Anda Lebih Baik?

Internasional / 27 October 2012

Kalangan Sendiri

Apakah Tontonan Anda Menjadikan Hidup Anda Lebih Baik?

Lestari99 Official Writer
2568

Sudah zaman dan memang waktunya, jika saat ini muncul beragam stasiun televisi, paket tontonan dan layanan televisi yang menawarkan apa saja yang Anda butuhkan. Pertanyaannya adalah ‘Apakah Yang Anda Tonton, Dapat Merubah Hidup Anda’? Atau malahan Anda diberi mimpi-mimpi kosong dan tidak masuk akal, serta dibuai hal-hal semu saat menonton televisi?

Jika Anda penonton yang cerdas, Anda akan menonton tayangan yang membangun hidup Anda. Seperti David asal Serang yang mengirimkan SMS kepada CBN, sebagai berikut: ”Usaha kontraktor saya ditipu dan berakibat hutang yang besar. Ketika depresi, tanpa sengaja saya nonton Solusi Life yang kisah hidupnya lebih parah dari keadaan saya. Iman saya bangkit, dan membuat saya dapat memaafkan musuh. Bertumbuh bersama Solusi Life, membuat pintu berkat terbuka. Usaha saya pun bertumbuh, sehingga saya mulai membayar hutang. Terima kasih, Solusi Life!” (081911044xxx)

Hidup seseorang akan sangat dipengaruhi oleh apa yang dikonsumsinya-mulai dari apa yang dimakan, apa yang diminum, apa yang dibaca dan apa yang ditonton. Apa yang Anda inginkan? Kesuksesan? Kesehatan? Kunci kebahagiaan dan cara menikmati hidup? Anda harus memberi penglihatan dan pemikiran Anda, tontonan yang membangun hidup Anda. Anda harus tonton Solusi, untuk solusi hidup Anda.

5 hari lagi, Anda akan menjadi saksi hidup bahwa bukan hanya 1 atau 2 orang saja yang telah diberkati hidupnya melalui Tayangan Solusi. Jangan hanya mengetahui bahwa hidup banyak orang telah diberkati melalui Solusi, tetapi pastikan hidup Anda juga berubah. 5 hari lagi!

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Sumber : Jawaban.Com
Halaman :
1

Ikuti Kami