Hari Ini, Jokowi Beri Beras Kepada Para Warga Korban Banjir

Nasional / 23 October 2012

Kalangan Sendiri

Hari Ini, Jokowi Beri Beras Kepada Para Warga Korban Banjir

Budhi Marpaung Official Writer
2577

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo kembali menjalankan tugasnya dengan langsung turun ke lapangan. Kali ini yang menjadi tujuan Jokowi adalah kawasan Kampung Pulo, Jaktim yang baru-baru saja terendam banjir.

Berbeda dari kunjungannya beberapa hari kemarin, sang Gubernur datang membawa bantuan 23 karung beras kepada warga korban banjir. Beras itu disimpan di rumah tokoh warga setempat, untuk kemudian didistribusikan.

"Belum hujan tapi sudah banjir. Maunya warga kampung deret atau pindah atau nggak mau dipindah, nanti saya tanya sama masyarakat dulu, masyarakat yang memutuskan," ungkap Jokowi.

Jokowi menemui para warganya yang baru saja terkena musibah alam ini dengan mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Pria yang murah tersenyum tersebut tertangkap kamera menyapa dan menyalami setiap warga yang ditemuinya.

Selain menyerahkan bantuan, Jokowi yang didampingi oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Kecamatan Negara juga memantau kondisi Kali Ciliwung yang keadaannya sudah sangat memprihatinkan.

Memberi jawaban sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhan orang tidak hanya baik, tetapi juga bijaksana. Semoga ini terus diperlihatkan oleh Jokowi dan wakilnya Basuki sehingga masyarakat ibukota semakin percaya Jakarta Baru yang pernah dikampanyekan dahulu benar-benar terealisasi pada saat kepemimpinan mereka berdua kini.  

Baca juga :

Kisah Nyata Andre yang Telah Pacaran Lebih Dari 20 Kali

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia

Tips Mengatasi Pasangan yang Suka Tebar Pesona

Merdeka Dari Kecanduan Pornografi

Chord Lagu : MenemukanMu

Cara Tepat Atasi dan Cegah Diare

Sumber : detik.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami