Jokowi Boyong Keluarga Ke Jakarta

Nasional / 14 October 2012

Kalangan Sendiri

Jokowi Boyong Keluarga Ke Jakarta

Lestari99 Official Writer
3910

Gubernur DKI Jakarta terpilih, Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi, telah memboyong keluarganya ke Jakarta pada hari Sabtu (13/10) meninggalkan rumah dinasnya di Solo, Jawa Tengah. Tidak banyak yang dibawa Jokowi sekeluarga, hanya tiga koper besar dan satu tas besar. Jokowi beserta istri dan anak perempuannya terlihat membawa tiga travel bag.

Jokowi dan keluarga diantar dengan mobil Toyota Camry yang juga mobil dinas Walikota Solo pada pukul 17.15 WIB menuju Bandara Adisoemarmo.

Iki mas terakhir kali numpak mobil dinas walikota (Ini untuk terakhir kalinya saya naik mobil dinas walikota),” ujar Jokowi sebagaimana dilansir Viva News, Sabtu (13/10).

Sebelum meninggalkan rumah dinasnya, Jokowi dan keluarga terlebih dahulu menyalami staf rumah dinas maupun petugas Satpol PP yang menjaga rumah tersebut satu per satu. Dengan gaya khasnya, Jokowi berpamitan kepada seluruh staf yang telah melayaninya selama dua tahun terakhir.

Putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming, tidak ikut bertolak ke Jakarta bersama ayahnya. Jokowi terlihat berbincang sejenak dan mengucapkan salam kepada putra sulungnya sebelum akhirnya mereka berpelukan.

Pelantikan Jokowi sebagai Gubernur DKI Jakarta akan dilaksanakan Senin (15/10). Sepak terjangnya 100 hari ke depan dalam menyelesaikan beragam persoalan rumit yang membelit ibukota menjadi suatu hal yang sangat dinantikan masyarakat.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Sumber : Viva News / LEP
Halaman :
1

Ikuti Kami