Politisi ini Berkampanye Sambil Bagikan Narkoba

Nasional / 12 October 2012

Kalangan Sendiri

Politisi ini Berkampanye Sambil Bagikan Narkoba

daniel.tanamal Official Writer
1904

Banyak pribadi yang menghalalkan segala cara demi terpenuhi kepentingannya. Salah satu yang sering terjadi adalah arena politik yang kerap menjadi ajang pertaruhan kampanye yang penuh intrik dan cara-cara “khusus”. Hal ini terjadi pada salah satu politisi di Brasil yang menggunakan cara yang begitu tercela.

Politisi wanita bernama Carme Cristina Lima ini membagi-bagikan narkoba kepada masyarakat di area konstituennya ketika sedang berkampanye dalam rangka pencalonannya sebagai dewan kota di Itacoatiara, negara bagian utara Amazona. Polisi yang mencium gelagat kurang baik ini segera menangkap dan memprosesnya secara hokum.

Dilansir Orange, Kepala Polisi Daniel Ottoni, menjelaskan bahwa polisi menangkap Lima dengan tuduhan korupsi dan transaksi narkoba. termasuk menangkap orang-orang yang berkumpul di dekat mobil politisi itu. “Menurut penduduk setempat, dia telah membagi-bagikan narkoba itu sejak pagi dengan syarat yang diberi harus memilihnya,” ujar Ottoni Rabu (10/10). 

Seorang politisi adalah bagian dari pejabat publik yang punya tugas khusus mengawal dan menyampaikan aspirasi rakyat untuk kesejahteraan bersama. Jika mereka hanya bertujuan untuk mendapatkan kekuasaan dengan cara yang tercela, tentu banyak masyarakat sadar untuk tidak akan memilihnya menjadi pemimpin mereka. Membagikan narkoba untuk pemilihan pemimpin merupakan bentuk sikap yang tidak terpuji dan mengarahkan masyarakat pada jurang kehancuran.

 

 


Sumber : Orange - niel
Halaman :
1

Ikuti Kami