Berbagai Fakta Unik Seputar Pilkada

Nasional / 23 September 2012

Kalangan Sendiri

Berbagai Fakta Unik Seputar Pilkada

Lois Official Writer
3055

Pemilihan Kepala Daerah memang sudah berlangsung pada Kamis (20/9) yang lalu, namun ada beberapa unik yang terjadi di seputar pilkada. Apa saja fakta unik ini? Jawaban.com merangkumnya khusus untuk Anda!

Selama Pilkada, Jokowi Tinggal di Rumah Simpatisan

Selama Pilkada, Jokowi tinggal di sebuah rumah beralamat Jl Batu Arab I No. 3C, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Hal itu diungkapkan oleh Sujiatmi, ibunda Jokowi. Rumah ini dimiliki oleh Rio Sarwono, rekan satu kampung Jokowi, yaitu berasal dari Solo dan mereka pun sudah kenal lama. Rumah ini memang bersuasana Jawa, Solo dengan diperlengkapi pernak-pernik budaya yang juga khas Jawa.

Jokowi Sudah Ditawari Solusi Atasi Macet dari Adhi Karya

Meskipun pengumuman resmi terkait besarnya suara yang didapat oleh Jokowi-Ahok maupun Foke-Nara pada tanggal 29 September nanti, namun nampaknya semua orang sudah yakin bahwa Jokowilah yang akan menjadi Gubernur DKI selanjutnya. Karena itu, PT. Adhi Karya Tbk sudah mengajukan proposal bisnis monorel yang bernama Jakarta Link Transportation (JLT) yang diklaim sebagai produk Indonesia asli 100 persen seperti layaknya Esemka

Jokowi Tak Mau Beli Rumah di Jakarta

“Kalau di sini ya ngapain harus beli rumah?” katanya saat mengadakan konferensi pers. Saat ditanya, dimanakah dia akan tinggal. Jokowi dengan enteng menjawab bahwa dia akan tinggal di rumah dinas yang sudah disediakan. “Gimana ga boleh ditempati tho?” tanyanya sehingga mengundang tawa setiap orang yang hadir di sana.

Tentunya harapan masyarakat Jakarta pada khususnya, tim Jokowi-Ahok ini dapat bertahan sampai pada masa jabatan berakhir dan mampu merealisasikan janji-janji yang sudah mereka buat. Semuanya itu akan terbukti oleh waktu.

 

Baca Juga :

Kotoran Burung, Tepung Beras, dan Sake Rawat Kecantikan Anda

Chord Lagu : Until The Lord Returns

Kecanduan Teknologi Dapat Membunuh Karir Anda

Sumber : liputan6.com - viva.co.id by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami