Hari Doa Nasional, Uskup Serukan Umat Kristen Datang ke Wembley

Internasional / 6 September 2012

Kalangan Sendiri

Hari Doa Nasional, Uskup Serukan Umat Kristen Datang ke Wembley

Budhi Marpaung Official Writer
2857

Uskup Barking, London Utara, Inggris, menyerukan semua orang Kristen untuk pergi ke Wembley bulan ini dalam rangka memperingati hari bersejarah doa.

Lebih dari 70.000 orang Kristen dari seluruh denominasi dan yang berdomisili di Inggris diharapkan mengambil bagian dalam Hari Doa Nasional dan ibadah bersama yang diadakan pada tanggal 29 September mendatang.

Uskup Barking, Rev David Hawkins, mengatakan: "Saya memuji acara doa lintas budaya interdenominasi ini, yang telah diatur untuk menjadi puncak dari respon umat Kristen terhadap (even) Olimpiade dan Paralimpiade”.

"Hari Doa Nasional (HDN) di Wembley adalah puncak dari enam tahun acara doa di Stadion ini dan Borough serta puncak dari kegiatan doa 24/7 yang diselenggarakan oleh Global Day of Prayer London yang saya pimpin."

Pada HDN nanti, ungkap Hawking, akan bergabung sejumlah seniman Kristiani seperti Tim Hughes, Matt Redman, Graham Kendrick, tim Hillsong dan Orchestra All Souls.

Para pemimpin dari beberapa organisasi Kristen itu diagendakan memimpin acara doa yang rencana topiknya adalah berbagai macam isu yang ada di Inggris dan juga dunia.

Melihat semakin dekat acara dan pentingnya kegiatan, Hawkins meminta tolong kepada seluruh orang-orang percaya di seluruh dunia agar mau mendoakan para panitia di HDN Wembley.

Doakanlah kami, pungkasnya, agar persiapan akhir berjalan baik dan tanpa halangan yang berarti.

 

Baca juga :

Suara Tuhan

Forum JC : Apakah berdoa saja cukup ? 

Berolahraga Dapat Redam Rematik

We Are Your People, Another Amazing Song From Darlene Zschech

Sumber : christiantoday.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami