Tukar Pasangan Seks Di Indonesia Sudah Ada Ribuan Kasus

Nasional / 29 August 2012

Kalangan Sendiri

Tukar Pasangan Seks Di Indonesia Sudah Ada Ribuan Kasus

Lois Official Writer
22534

Bagi masyarakat Indonesia, mungkin kedua istilah ini kedengaran asing. Kedua istilah ini adalah cara pasangan melakukan seks yang tidak wajar. Threesome adalah pasangan yang melakukan kegiatan seksual bukan hanya dengan pasangannya namun juga ada pihak ketiga yang terlibat di dalamnya. Swinger adalah melakukan hubungan seks antara pria dan wanita secara bersamaan, kemudian mereka saling tukar pasangan dalam suatu grup.

Swinger cenderung dilakukan oleh pasangan suami istri yang ingin merasakan sensasi berbeda. Satu hal yang perlu digarisbawahi, pelaku swinger bukanlah PSK ataupun gigolo, karena mereka sangat berhati-hati dalam berhubungan seks tersebut. Biasanya mereka melakukannya dengan orang yang berusia kepala 3 atau 4. Namun, pergeseran sekarang terjadi dengan orang-orang berusia kepala 2. Dan di Indonesia sendiri, ada ribuan pasangan yang secara terbuka memasang iklan untuk melakukan kedua hubungan seks itu.

“Kami pasutri keluarga sederhana M44 F40, istri ibu rumah tangga biasa. Sudah 4 kali melakukan 3some dan swinger dengan partner yang sama, pengen juga sih merasakan dengan partner yang lain tapi istri saya kelihatannya udah ga mau lagi, tapi dulu juga begitu. Ketika dibujuk mau juga, bahkan malah menikmati betul. Memet 08128582XXXXX” itulah salah satu bunyi iklannya.

Seperti dirilis tribunnews, sudah ada ribuan iklan yang menyatakan kesediaan pasangan untuk melakukan swinger. Dan parahnya, swinger bukan hanya terjadi di ibukota, namun sudah merambah ke semua kota-kota besar di Indonesia. Namun, karena sampai saat ini belum ada penelitian yang memberikan data valid, swinger belum dapat dikatakan sebagai gaya hidup masyarakat sekarang.

Swinger dan threesome jelas menggambarkan kemerosotan moral dalam kehidupan masyarakat. Kehidupan seksual yang seharusnya menjadi alat untuk berhubungan intim antara suami istri disalahgunakan. Nilai-nilai ini telah bergeser terlalu jauh demi pemuasan tubuh yang sifatnya hanya sementara dan setelah itu akan kembali ke tanah. Jika terus terjadi, kemerosotan moral akan berdampak pada generasi berikutnya dan kita akan jadi sama dengan dunia ini dan segala kejahatannya.

 

Baca Juga :

Kisah Nyata Edwin Yahya : Rapuhnya Hati si Penantang Maut

Forum JC : Apakah berdoa saja cukup ? 

Menjauh Dari Pasangan Sementara Waktu

Tuhan Saya Beriman Kepada-Mu

Sumber : tribunnews by loishoriyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami