Mourinho Tak Ingin Dipanggil The Special One Lagi

Nasional / 14 August 2012

Kalangan Sendiri

Mourinho Tak Ingin Dipanggil The Special One Lagi

Budhi Marpaung Official Writer
2121

Bukan Jose Mourinho namanya jika ia tidak bisa membuat media untuk mengangkat mengenai dirinya. Baru-baru ini dalam sebuah wawancara dengan salah satu stasiun televisi Portugal, pelatih Real Madrid itu menyatakan dirinya kini lebih pantas dipanggil 'The Only One' daripada ‘The Special One’.

"Suka aku atau tidak, hanya aku satu-satunya orang yang telah memenangkan tiga gelar liga terbaik di dunia. Jadi, saya mungkin bukan sekadar 'Special One', tetapi kini semua orang harus mulai memanggil saya, 'The Only One'," ungkapnya kepada pewawancara SIC.

Lebih lanjut, pria yang biasa disebut dengan nama Mou itu menyatakan dengan perjalanan karier yang sudah cukup panjang kini ia bisa mengesampingkan target-target pribadi serta mengurangi sifat egois. 

"Segalanya berjalan baik buat saya, terimakasih Tuhan. Saya lebih fokus dalam beberapa waktu terakhir ini. Kepuasan meraih kemenangan bersama Inter Milan juga melihat klub yang belum pernah jadi juara selama 50 tahun (Chelsea) bisa menjadi pemenang lagi. Itu lebih menarik buat saya, dibanding mengejar target-target pribadi," pungkas dia.

Seperti diketahui, 'The Special One' yang menjadi julukan Mourinho diberikan media Inggris pada 2004 silam. Itu semua berawal dari konferensi pers pertama yang dia lakukan setelah diboyong The Blues dari FC Porto, yang pada musim sebelumnya dia antar menjuarai Liga Champions.

Ucapan Mourinho soal dirinya yang spesial inilah yang kemudian dirilis oleh media-media internasional hingga kini.

Terlepas bahwa Jose Mourinho membawa beberapa klub di Eropa sebagai juara liga domestik maupun liga Champions, tetapi alangkah baiknya sikap rendah hati tetap harus ia tunjukkan kepada publik. Dengan alasan apapun, kesombongan bukan sesuatu yang patut kita tampilkan.  

Baca juga : 

Kisah Nyata Domini Budianto : Kematian Anak Membawa Kebaikan

Forum JC : Dokumentasi Kopdar + Photo Hunting

Cornerstone - Hillsong

Menghargai Pertemanan Masing-Masing Pasangan

Sumber : detik.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami