Billy Graham Masuk Rumah Sakit

Internasional / 13 August 2012

Kalangan Sendiri

Billy Graham Masuk Rumah Sakit

Budhi Marpaung Official Writer
3621

Billy Graham berada di rumah sakit pada Sabtu (11/8) malam untuk menjalani pengobatan bronkitis.

Penginjil berusia 93 tahun ini kini sedang dirawat di Rumah Sakit Misi di Asheville, North Carolina, Amerika Serikat dekat dengan rumahnya di Montreat.

Juru bicara Billy Graham mengatakan ayah dari Franklin Graham tersebut begitu "tanggap dan bersemangat" pada saat masuk ke rumah sakit.

Memperkuat pernyataan tersebut, David Pucci, pulmonologis yang mengobati Billy Graham, mengatakan pasiennya sedang beristirahat dengan nyaman dan kondisinya stabil.

Walau sebelum masuk rumah sakit menghabiskan banyak waktunya di rumah, Billy Graham tetap dalam kesehatan yang baik dan produktif.

Mengutip dari situs christiantoday, Senin (13/8), kakek dari William Franklin Graham IV ini tetap aktif terlibat dalam pelayanan dan proyek menulis, bahkan ia sedang menyelesaikan sebuah buku baru berisi ringkasan pesan Injil yang ia beritakan selama tujuh dekade terakhir.

Belum ada tanggal pasti yang ditetapkan pihak rumah sakit, namun juru bicara Billy Graham mengatakan Billy Graham sudah tidak sabar untuk pulang ke keluarganya.

Sebagai saudara di dalam Kristus, mari kita ikut serta mendoakan kesehatan Billy Graham. Biarlah di dalam usianya yang sudah senja, ia tetap bisa memberitakan injil dan membawa pengaruh positif kepada banyak orang tidak hanya yang ada di Amerika Serikat, tetapi juga di seluruh dunia.  

Baca juga : 

Belas Kasihan Tuhan

Forum JC : Dokumentasi Kopdar + Photo Hunting

Cornerstone - Hillsong

Menghargai Pertemanan Masing-Masing Pasangan
Sumber : christiantoday.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami