Kepercayaan yang Kini Dipegang Katie Holmes - Tom Cruise

Internasional / 13 July 2012

Kalangan Sendiri

Kepercayaan yang Kini Dipegang Katie Holmes - Tom Cruise

Lois Official Writer
6285

Setelah gugatan cerai yang dilayangkan Katie Holmes kepada Tom Cruise, berita seputar kedua artis ini mengenai kepercayaan / agama mereka makin santer terdengar. Lantas, apakah yang telah terjadi dengan keduanya?

Katie Holmes

Dikabarkan bahwa Katie Holmes telah meninggalkan Scientology. Baru-baru ini dia mendaftarkan diri ke gereja Katolik. Seperti dilansir TMZ, dia terlihat mengunjungi gereja St. Francis Xavier yang berada tak jauh dari apartemennya di New York. “Semua sangat terkejut Katie bergabung bersama kami, namun sampai saat ini dia belum hadir di misa, tapi ketika dia datang kami akan menyambutnya dengan tangan terbuka,” ujar salah satu personel paduan suara di gereja itu.

Tom Cruise

Seperti dikutip dari Dailymail, aktor Mission Impossible itu memiliki kemampuan supernatural seperti telekinetic dan telepati, pernyataan ini dikeluarkan oleh gereja Scientology. Telekinetik adalah kemampuan memindahkan barang dengan pikiran sementara telepati adalah kemampuan melakukan komunikasi dengan pihak lain melalui kekuatan pikiran.

Menurut hasil investigasi majalah Rolling Stone tahun 2006, Cruise telah berhasil mencapai level tertinggi di Scientology yang disebut Operating Thetan atau OT. OT adalah pencapaian kontrol atas diri mereka dan kondisi di sekitar mereka. OT konon bisa membuat seseorang memindahkan obyek dengan pikiran mereka. Mereka konon bisa meninggalkan tubuh mereka dan berkomunikasi baik dengan hewan maupun manusia.

Namun, meskipun sebelumnya Katie dikabarkan menggugat cerai sang suami karena tak mau anaknya menganut scientology, hal ini dibantah dari kedua belah pihak baik oleh Tom maupun Katie. Pengacara Tom, Bert Fields mengungkapkan bahwa perceraian mereka tak ada hubungannya dengan scientology. Sepertinya jalan yang mereka tempuh semakin berbeda.

 

Baca Juga :

Persiapan Diri untuk Pekerjaan Selanjutnya

Film Ambilkan Bulan, Bangkitkan Kembali Indahnya Lagu Anak-Anak

Membeli CD The Messenger = Memberi Buat Anak Jalanan

Sumber : detik.com - tribunnews by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami