Sedang Berlibur, Fotografer Lihat Kadal Spiderman

Nasional / 6 July 2012

Kalangan Sendiri

Sedang Berlibur, Fotografer Lihat Kadal Spiderman

Lois Official Writer
3555

Saat ini film The Amazing Spiderman  sendiri sedang ramai ditonton dan lumayan besar peminatnya. Lucunya di Taman Nasional Masai Mara, Kenya ditemukan kadal yang memiliki warna tubuh unik yang begitu mirip dengan spiderman. Kadal Spiderman ini tidak memiliki kulit warna abu-abu seperti yang rata-rata dimiliki kadal lainnya. Kadal ini justru memiliki dua warna sekaligus, merah dan biru.

Cassio Lopez (38) yang merupakan seorang fotografer asal Sao Paulo, Brasil tengah berlibur bersama istrinya, Alessandra, dan secara tak sengaja melihat kadal itu tengah beristirahat di atas sebuah batu besar. “Kami terpesona dengan warna kulitnya. Ini pertama kalinya kami melihat kadal jenis ini,” kata Lopez seperti dilansir Daily Mail.

Sama seperti Spiderman, kaki maupun tangan kadal ini berwarna biru dengan tubuh berwarna merah. Kadal ini dikenal sebagai jenis Kepala Datar Mwanza Agama yang berasal dari Afrika dan biasanya tinggal berkelompok. Setelah Lopez mengambil beberapa gambar, kadal itu kabur ke celah batu.

Tentu saja unik melihat wujud kadal yang satu ini apalagi warna tubuhnya memang lain daripada biasanya, bahkan begitu mirip Spiderman. Suatu sisi kehidupan dari sebuah makhluk hidup yang menarik, bukan?

 

Baca Juga :

Beli CD The Messenger, Anda Pun Menyumbang Buat Anak Jalanan

Deteksi Buah Berformalin, Berwarna Buatan, dan Berlilin

Kunci Awet Muda dan Diberkati

Sumber : inilah by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami