Ajaib, Charlotte Bangun Dari Koma Karena Lagu Adele

Nasional / 24 June 2012

Kalangan Sendiri

Ajaib, Charlotte Bangun Dari Koma Karena Lagu Adele

Puji Astuti Official Writer
4668

Masih ada keajaiban dalam kehidupan ini, dan terkadang hal itu terjadi lewat sesuatu yang tidak pernah kita duga sebelumnya. Inilah yang dialami oleh keluarga Charlotte Neve, gadis kecil mereka yang berusia 7 tahun terbaring koma karena pendarahan dikepalanya tiba-tiba merespon dan terus membaik karena mendengar lantunan lagu penyanyi favoritnya, Adele.

Berdasarkan berita yang dikutip dari Dailymail.co.uk, Charlotte koma karena mengalami pendarahan di otak, bahkan dokter mengingatkan bahwa ia mungkin jika berhasil hiduppun kemungkinan akan buta atau tidak bisa bicara lagi.

Namun sebuah mukjizat terjadi, ketika radio melantunkan lagu Rolling in the Deep yang dibawakan oleh Adele tiba-tiba Charlotte mulai menunjukkan tanda-tanda kehidupan. Melihat hal tersebut, ibunya Leila yang sebelumnya sering menyanyikan lagu tersebut bersama Charlotte pun ikut bersenandung. Mendengar suara ibunya Charlotte mulai membuka matanya dan tersenyum, itulah pertama kalinya gadis kecil itu merespon sejak jatuh koma. Hebatnya lagi, dalam waktu dua hari sejak kejadian tersebut, Charlote secara progresif membaik bahkan mulai bangun dari tempat tidurnya dan sudah bisa menyanyikan lagu-lagu Adele, sang penyanyi favorit Charlotte. 

Tuhan dapat memakai apa saja sebagai alat-Nya untuk menjamah kehidupan seseorang, termasuk karya yang kita hasilkan. Jadi, pastikan setiap karya yang dihasilkan adalah karya terbaik, dan dedikasikan karya tersebut bukan untuk manusia tetapi untuk Tuhan.

 

Sumber : Tempo.Co | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami