Daftar Aplikasi Nonton Euro 2012 Di Smartphone Anda

Entertainment / 22 June 2012

Kalangan Sendiri

Daftar Aplikasi Nonton Euro 2012 Di Smartphone Anda

Lestari99 Official Writer
3434

Sudah bukan zamannya lagi untuk rebutan televisi dengan anggota keluarga saat pertandingan EURO 2012 sedang berlangsung. Saat ini Anda dapat menikmati pertandingan dan informasi seputar Euro 2012 dengan menginstal beragam aplikasi langsung dari smartphone Anda.

Berikut adalah daftar aplikasi beserta jenis smartphone yang mengusung aplikasi tersebut:

Android: EURO 2012 Guide

Bagi para pemegang Android, Anda dapat menginstall aplikasi EURO 2012 Guide. Aplikasi ini menyediakan informasi singkat seputar Euro 2012 maupun menyaksikan video cuplikan momen-momen menegangkan dalam video pertandingan. Melalui aplikasi ini Anda akan mendapatkan informasi singkat daftar negara-negara pemenang dan juga skor pertandingan.

Aplikasi ini juga akan memberikan informasi singkat lain seputar pertandingan. Anda bisa melihat daftar pemain tiap negara beserta klub asal dan usianya, informasi tentang lokasi pertandingan, jadwal pertandingan yang dapat Anda sesuaikan dengan waktu Indonesia.

Para pengguna aplikasi ini akan dikenakan biaya tertentu. Melalui notifikasi pembayaran, pulsa Anda akan terpotong otomatis atas persetujuan Anda. Biaya GPRS juga akan dikenakan saat streaming dan besarannya tergantung dari operator telepon yangAnda gunakan.

iOS: Official UEFA EURO 2012

Melalui aplikasi resmi UEFA EURO 2012 ini Ada akan dibawa lebih dekat untuk menyaksikan pertandingan Euro hingga 1 Juli 2012 mendatang. Selain menonton, Anda juga dapat langsung membagi serunya pertadingan melalui Facebook dan Twitter. Aplikasi UEFA ini juga dapat memgingatkan Anda apabila ada pertandingan maupun berita dari tim jagoan Anda.

Tidak hanya itu, beragam konten seputar Euro 2012 juga tersedia di sini. Kalender, jajaran pemain, profil pemain, statistik, dan galeri foto juga tersedia khusus. Konten terpenting terkait pertandingan dapat Anda beli di sini namun video wawancara pemain dan pelatih bisa Anda dapatkan secara gratis.

iOS: EURO 2012 Football Stats Zone

Selain melalui aplikasi resmi UEFA EURO 2012, Anda juga dapat menginstall EURO 2012 Football Stats Zone. Aplikasi ini akan membantu Anda untuk menjadi komentator sepakbola. Melalui aplikasi ini Anda dapat mengetahui taktik apa yang dipakai tim, melacak tackle hingga pelanggaran. Anda juga dapat membandingkan performa tim jagoan Anda dengan lawannya. Bahkan aplikasi ini dapat menunjukkan kepada Anda akan pengaruh pemain dalam mengubah gerak pertandingan.

Aplikasi ini dapat membantu Anda untuk menganalisa pertandingan setelah insiden terjadi. Gol dan kartu merah dapat dijadikan indikator. Anda juga dapat membagikan hasil analisa Anda melalui Twitter, Facebook, email dan SMS. Bahkan Anda dapat membuat tim idaman sesuai dengan selera dan keinginan Anda.

Blackberry: Official UEFA EURO 2012 app with Orange

Aplikasi resmi dari UEFA EURO 2012 ini bekerjasama dengan operator Orange. Melalui Blackberry Anda, segala informasi ter-update seputar Euro 2012 bisa Anda dapatkan di sini. Hasil pertandingan akan Anda dapatkan langsung selama laga berlangsung. Anda juga dapat membuat pengingat sebagaimana yang Anda inginkan. Beragam konten berita dan foto juga bisa Anda dapatkan di sini.

Tekhnologi tersedia untuk memudahkan manusia. Jadi bagi Anda para pecinta sepakbola, ketika Anda sedang berada di luar rumah atau terkendala hal lainnya sehingga tak dapat menyaksikan pertandingan Euro 2012 secara lamgsung, segala aplikasi Ini mungkin dapat menjadi solusi bagi Anda.

 

Baca Juga:

Sumber : Viva News
Halaman :
1

Ikuti Kami