Euro 2012 : Denmark vs Portugal  (Babak Pertama) 1-2

Nasional / 14 June 2012

Kalangan Sendiri

Euro 2012 : Denmark vs Portugal (Babak Pertama) 1-2

Budhi Marpaung Official Writer
2246

Denmark untuk sementara masih tertinggal satu gol atas Portugal pada babak pertama. Gol Bendtner di menit ke-41 memperkecil ketertinggalan tim Dinamit dari Seleccao das Quinas.

Bermain terbuka sejak menit-menit awal, tim Denmark harus mengakui kalau gawangnya dibobol dua gol kali oleh Portugal. Adalah Pepe yang menjadi pembuka keran gol di pertandingan itu.

Dengan sundulan kepalanya, pemain yang biasa bermain di klub Real Madrid tersebut merobek jala Rui Patricio di menit ke-24. 0-1, Portugal memimpin dari Denmark.  

Tak membutuhkan waktu yang lama, gol kedua Portugal datang juga. Menerima umpan terukur Nani, striker Helder Prostiga dengan cerdik menceploskan bola ke gawang Patricio.

Namun keadaan ini tak membuat Denmark menyerah. Perlahan tapi pasti, usaha mereka mendapatkan gol membuahkan hasil.

Diawali umpan Khron Daeli yang lolos off-side, Bendtner dengan leluasa menanduk bola ke gawang tanpa ada pengawalan dari siapapun juga.

Skor 1-2 tidak berubah hingga waktu yang sudah ditentukan selesai.

Susunan Pemain :                                               

Portugal: Rui Patricio, Bruno Alves, Pepe, Fábio Coentrão, João Pereira, Miguel Veloso, João Moutinho, Raul Meireles, Nani, Cristiano Ronaldo, Helder Postiga

Denmark: Stephan Andersen, Simon Kjaer, Daniel Agger, Simon Poulsen, Lars Jacobsen, William Kvist, Christian Eriksen, Michael Krohn-Dehli, Dennis Rommedahl, Niki Zimling/Jakob Poulsen (16'), Nicklas Bendtner

Sumber : Jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami