Selamat Dari Kecelakaan Pesawat, Kondisi Hannah Membaik

Internasional / 5 June 2012

Kalangan Sendiri

Selamat Dari Kecelakaan Pesawat, Kondisi Hannah Membaik

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
3683

Hannah Luce, putri dari Ron Luce pendiri Teen Mania Ministries, menjadi satu-satunya korban selamat dalam sebuah kecelakaan pesawat yang menewaskan pilot beserta tiga orang penumpang lainnya pada 1 Mei yang lalu. Setelah melewati masa-masa kritis serta luka bakar sebesar 28 persen di tubuhnya, kini Hannah sudah bisa berjalan tanpa bantuan alat bantu jalan.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih terhadap orang-orang yang sudah mendoakan Hannah. Seperti yang telah diberitakan, di bawah pengawasan rumah sakit di Kansas City Hannah terus mengalami kemajuan yang signifikan dari luka bakar yang dialaminya. Dia masih merasa sedikit sakit, tapi dia mulai bisa menggerakkan anggota tubuh,” ungkap Luce.

Luce menambahkan kesembuhan Hannah ini juga disebabkan karena banyak dukungan yang diberikan rekan-rekannya lewat hadiah dan surat-surat yang ditujukan untuk dirinya. Luce juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Gubernur Kansass yang juga memberikan dukungannya secara langsung terhadap Hannah.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Luce dan tiga temannya naik sebuah pesawat perintis bermesin ganda Cessna 401 untuk menghadiri sebuah acara rohani di Omaha, Iowa yang diselenggarakan oleh Teen Mania Ministries, sebuah organisasi yang didirikan ayahnya.

Namun malang, setelah lepas landas dari sebuah bandara di Tulsa, tiba-tiba ada sesuatu yang salah dengan mesin pesawat. Ketika melakukan pendaratan, pesawat tergelincir sekitar 200 meter sebelum menabrak beberapa pohon dan meledak dan akhirnya terbakar. 

Hannah diselamatkan oleh Austin Anderson, salah seorang penumpang yang sekaligus mantan prajurit Angkatan Laut yang baru pulang dari Irak. Anderson membantu Hannah sampai bala bantuan datang, namun sayang dalam perjalan ke rumah sakit, Anderson justru meninggal karena 90 persen luka bakar yang dialaminya.

Rancangan Tuhan adalah rancangan damai sejahtera, sekalipun dalam sebuah peristiwa kecelakaan dan kedukaan, yang harus kita imani adalah tidak ada maksud buruk dalam hal tersebut. Semoga Hannah bisa segera pulih dan beraktivitas seperti sedia kala. 

Sumber : charismanews/vina
Halaman :
1

Ikuti Kami