Panggilan Berdoa Bagi Olimpiade 2012

Internasional / 17 May 2012

Kalangan Sendiri

Panggilan Berdoa Bagi Olimpiade 2012

Budhi Marpaung Official Writer
3200

Gereja-gereja di Inggris Raya didorong untuk berdoa bagi kegiatan estafet obor Olimpiade yang akan berlangsung selama 70 hari dan dimulai pada Sabtu ini.

Pertemuan doa yang dilakukan secara terbuka tersebut akan diadakan di 70 titik yang mana setiap titik-titik tersebut merupakan tempat akhir pemegang obor berlari dan menyerahkan obor kepada pemegang selanjutnya. 

Juga akan ada sebuah bus yang membawa penyanyi dan musisi yang memuji dan menyembah Tuhan yang akan melakukan perjalanan sepanjang rute menjelang kedatangan obor itu. 

More than Gold, kelompok gereja yang bertanggung jawab di dalam kegiatan doa ini menyatakan mereka gembira karena banyak orang Kristen yang akan bergabung di dalamnya. 

Jane Holloway ketua More than Gold berkata: "Perjalanan obor Olimpiade akan melewati lebih dari seribu komunitas masyarakat. 

"Kami suka untuk menginspirasi orang-orang dalam doa dan pujian dimana nantinya setiap individu dan gereja mengambil waktu untuk berdoa, baik sendiri maupun bersama-sama untuk kegiatan obor olimpiade ini." 

Sementara itu, obor Olimpiade akan memulai perjalanannya di Cornwall dan ia akan diarak ke segala pelosok negara sebelum tiba di Stadion Olimpiade di London, 27 Juli mendatang. 

Berdasarkan informasi panitia, obor akan melakukan perjalanannya melalui 1.000 kota dan desa. 

Bagi sebagian orang mungkin acara doa bagi estafet obor Olimpiade atau Olimpiade seperti ini dianggap berlebihan. Namun, ketika kita mengetahui setiap bagian dari kehidupan kita adalah milik Tuhan maka hal ini adalah sesuatu yang wajar karena memang inilah yang seharusnya kita lakukan. 

Baca juga:

Saksikan Live Streaming WPA 2012 Di Jawaban.Com

Yuk Nonton WPA Bareng-bareng

Kiat Atasi Kekeringan Rohani Ala Jussar Badudu

Sumber : christiantoday.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami