Jesus It Is You, Dua Jempol Untuk Lagu Ini

Music Review / 12 May 2012

Kalangan Sendiri

Jesus It Is You, Dua Jempol Untuk Lagu Ini

Budhi Marpaung Official Writer
8582

Inilah jadinya jika sebuah karya lagu diciptakan tidak hanya sekedar untuk mengejar keuntungan secara industri atau memenuhi target dari produser. Ia tidak hanya menarik di telinga, tetapi juga “berbicara”.

Lagu ‘Jesus It Is You’ yang dinyanyikan oleh True Worshippers merupakan lagu yang dapat dikategorikan ke dalam lagu yang kuat secara pesan. Ini tentu menarik karena lagu yang kuat secara pesan biasanya lebih diingat oleh para pendengarnya.

Lagu yang kuat secara pesan tidak bergantung kepada kemewahan alat musik yang mengiringinya. Di dalam kesederhanaan alat musik atau bahkan tanpa musik sekalipun, lagu ini tetap dapat menggugah rohani dan bahkan justru dapat menginspirasi orang yang menyanyikannya.

Namun begitu, ini bukan berarti lagu ‘Jesus It Is You’ begitu memiliki kuasa. Tetap, di dalam kekristenan, Roh Kuduslah yang bekerja semuanya di dalam diri manusia.

Kembali kepada review lagu, meski ‘Jesus It Is You’ secara pesan begitu kuat, tetapi harus diakui bahwa lirik-lirik yang ada di dalamnya begitu sulit dihafal, khususnya pada bagian verse. Jadi bagi Anda yang agak sulit untuk mengingat kata-kata dalam bahasa Inggris maka Anda perlu mendengarkan lagu ini dan membaca liriknya terus menerus sampai benar-benar tertanam di dalam pikiran dan hati Anda.

Terlepas dari hal ini, acungan dua jempol pantas diberikan untuk lagu ‘Jesus It Is You’ – lagu yang berbicara tentang pujian bagi Tuhan, Mesias Anak Allah yang hidup.

Oleh karena lagu ini masih dalam proses pengerjaan album maka bagi Anda yang penasaran dengan lagu ‘Jesus It Is You’, silahkan menonton rekaman video True Worshippers saat mereka sedang berada di studio untuk persiapan konser Favor.


Judul lagu : Jesus It Is You

Penyanyi : True Worshippers

Pencipta Lagu : Ben Manusama

Album : Favor (Segera Release tahun ini)

Label : Insight Unlimited

 

Sumber : Jawaban.Com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami