Messi Hadiahi Guardiola Kado Spesial

Nasional / 4 May 2012

Kalangan Sendiri

Messi Hadiahi Guardiola Kado Spesial

Budhi Marpaung Official Writer
3195

Setiap orang memiliki cara masing-masing untuk menghadiahkan seseorang yang ia anggap istimewa dalam kehidupannya. Bagi Lionel Messi, melewati rekor 67 gol dalam satu musim yang pernah dicetak oleh Gerd Muller adalah kado spesial dari dirinya untuk allenatore Barcelona yang akan hengkang musim ini, Josep 'Pep' Guardiola.

Membuat hat-trick dalam pertandingan Barcelona kontra Malaga, Kamis (3/5) dini hari, Messi kini mengoleksi 46 gol di La Liga atau 68 gol di seluruh kompetisi yang pernah diikutinya selama 2011/2012. Jumlah ini dipastikan bertambah mengingat La Liga masih menyisahkan dua laga lagi.

Rekor Gerd Muller sendiri telah bertahan selama 39 tahun. Mantan pemain tim nasional Jerman ini melakukannya saat ia masih berkostum Bayern Muenchen.

Meski meraih rekor pribadi, Messi tidak dapat mempersembahkan piala La Liga ke publik Catalan. Pasalnya, selisih 7 poin dengan Real Madrid sudah mustahil dikejar.

Terkait dengan “kado’ yang diberikan oleh Lionel Messi ini, Guardiola belum memberikan pernyataan apa-apa ke media.

Pep Guardiola resmi hengkang dari La Braugana pada 30 Juni mendatang. Dalam keterangan pers sesaat setelah Barcelona menghajar Malaga, Guardiola keputusan tidak memperpanjang kontrak dengan klub adalah karena ia ingin merasakan kembali apa yang dibutuhkan oleh dunia sepakbola.

Baca juga :

Pengalaman mengelilingi Tanah Suci 

Engkau Didalamku

Murid yang Dikasihi

Sumber : berbagai sumber / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami