Kesal pada Anjing, Pria Ini Tembak Mati Istrinya

Nasional / 30 March 2012

Kalangan Sendiri

Kesal pada Anjing, Pria Ini Tembak Mati Istrinya

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
4051

Karena tidak bisa mengendalikan emosinya, Michael Stephen Stolz, pria berusia 76 tahun menembak mati istrinya. Stolz dibekuk lima jam setelah kejadian di kediamannya, yang terletak di wilayah Lewisville, Dallas. Karena perbuatannya itu, Stolz diancam masuk bui dengan uang tebusan sebesar 250.000 US Dollar.

Diberitakan, sebelum menembak mati istrinya, Stolz menembak dua ekor anjing peliharaannya karena kesal melihat peliharaannya itu buang air besar di dalam rumah. Terkejut melihat aksi koboi suaminya, Bernice pun berteriak, spontan Stolz mengarahkan pistol ke arah kepala istrinya dan menarik pelatuk. Bernice mati seketika di lantai dapur.

Kepada penyidik, Stolz mengungkapkan bahwa setelah kejadian tersebut dia pun ingin menghabisi nyawanya sendiri dengan tembakan, namun ternyata dia kehabisan peluru.

Salah seorang anggota kepolisian Lewisville, Dallas, kapten Kevin Deaver tidak bisa berkata banyak tentang kasus ini. “Kadang-kadang itu hanya hal kecil yang sepele bisa membuat orang hilang kewarasan," ujar  Kapten Deaver.

Seringkali, ada hal-hal tertentu yang memancing amarah kita, namun sebagai orang percaya, kita diminta untuk tetap dapat menguasai rasa marah tersebut. Seperti apa yang disampaikan Paulus kepada jemaat Efesus, “Apabila kamu marah, janganlah berbuat dosa,” (Efesus 4:26).

Halaman :
1

Ikuti Kami